Identitas Mayat di Sungai Silau Terungkap, Korban Hilang saat Mancing

Stepanus Purba ยท Selasa, 29 Januari 2019 - 12:02 WIB
Identitas Mayat di Sungai Silau Terungkap, Korban Hilang saat Mancing

Petugas ssat mengevakuasi jasad korban yang ditemukan di aliran Sungai Sei Silau,Asahan. (Foto: iNews/Ulil Amri)

ASAHAN, iNews.idIdentitas mayat yang ditemukan warga mengambang di Sungai Sei Silau, Kecamatan Kisaran, Asahan, terungkap. Korban diketahui bernama Sudiartono (35), warga Jalan Cempedak, Gang Famili, Kelurahan Kedai Ledang, Kisaran Timur, Asahan.

Kapolsek Kisaran Iptu Edi Siswoyo mengungkapkan, keluarga dari korban sudah menjemput mayatnya di Rumah Sakit Umum (RSU) HAMS Kisaran untuk proses pemakaman.

"Sudah kami serah terimakan dengan keluarga. Jenazah sudah dikuburkan,” ujar Edi, Selasa (29/1/2019).

BACA JUGA: Tanpa Identitas, Mayat Mengapung di Sungai Gegerkan Warga Asahan

Dia menjelaskan, hasil keterangan sejumlah saksi korban meminta izin kepada istrinya Ina Krisnawati (36) untuk memancing ikan dialiran Sungai Silau, tepatnya di belakang rumah potong hewan di Keluarahan Kedai ledang, Jumat (25/1/2019).

"Istri korban masih bertemu pada Jumat saat mengantarkan makanan dan pakaian,” katanya.

Selanjutnya, rekan korban Katimin datang ke lokasi yang sama untuk memancing pukul 22.00 WIB. Namun saat di lokasi tak ada siapapun, hanya ada alat pancing. Katimin yang curiga pun mendatangi rumah korban bersama rekannya Willian untuk memastikan alat pancing tersebut miliknya.

Dan ternyata benar saja, warga akhirnya menemukan korban dalam kondisi mengenaskan setelah mencium aroma menyengat di aliran Sungai Sei Silau, Minggu (27/1/2019). Jenazah korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSU Hams Asahan.


Editor : Donald Karouw