Ini Pesan Judika ke Peserta Audisi Indonesian Idol X di Medan

Andi Mohammad Ikhbal ยท Minggu, 07 Juli 2019 - 22:09 WIB
Ini Pesan Judika ke Peserta Audisi Indonesian Idol X di Medan

Judika memberikan semangat kepada para peserta audisi Indonesian Idol X di Kota Medan. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Audisi Indonesian Idol X di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) dikejutkan kedatangan Judika bersamaan dengan rombongan motor besar. Dia pun langsung disambut para peserta yang dari pagi sudah mengantre.

"Jangan hanya menguasai satu atau dua, tetapi kuasai minimal lima lagu. Tetap sabar jalani semua prosesnya dan jangan pernah mendengarkan orang-orang yang membuat kalian patah semangat," kata Judika kepada para peserta, Minggu (7/7/2019).

Setelah mendapatkan jumlah 2,512 orang peserta di hari pertama, di audisi hari kedua, para peserta yang hadir berjumlah 1,433 orang.

Ini menandakan antusias warga Medan untuk mengikuti audisi Indonesia Idol Season 10 masih tinggi. Para peserta audisi memiliki kesempatan untuk mewujudkan keinginan mereka menjadi idola Indonesia.

"Mereka datang dengan harapan bisa menjadi idola Indonesia seperti lulusan Indonesian Idol sebelumnya yang juga berasal dari Medan yakni Judika dan Maria," ujar Jatmiko Hadi, Produser RCTI.

Dengan tema "Home Of The Idols", Indonesian Idol X mencoba kembali mewujudkan para peserta audisi untuk menjadi penyanyi dan idola. Meskipun sempat diguyur hujan deras, semangat para peserta audisi tidak surut.

Proses audisi yang dijalani oleh para peserta yaitu tahap prescast, registrasi, videobooth, dan judging. Para peserta yang lolos di tiap kota akan melaju ke babak judging, di mana peserta akan dinilai langsung oleh 5 Juri utama.

Para juri nantinya akan memberikan golden ticket dan melangkah ke babak selanjutnya. Setelah kota Medan, audisi Indonesian Idol X selanjutnya akan berlangsung di kota Surabaya pada tanggal 20-21 Juli 2019.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal