Innova Masuk Jurang di Jalinsum, 1 Warga Aceh Tewas dan 4 Luka-Luka

Ebenezer Pinem ยท Senin, 24 Juni 2019 - 17:41 WIB
Innova Masuk Jurang di Jalinsum, 1 Warga Aceh Tewas dan 4 Luka-Luka

Mobil Toyota Kijang Innova yang masuk jurang bersama lima penumpangnya di Jalinsum Karo-Aceh, Sumut, dievakuasi, Senin (24/6/2019). (Foto: iNews.id/ Ebenezer Pinem)

TANAH KARO, iNews.id – Kecelakaan kembali terjadi di kawasan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). Sebuah mobil Kijang Innova masuk ke jurang di perkebunan jagung, Jalinsum Karo-Aceh, di Dusun Parimbalang, Desa Lau Pradep, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut), Senin (24/6/2019). Akibatnya, satu korban tewas dan empat lainnya luka-luka.

Kanit Lantas Polsek Lau Baleng, Aipda Antoni mengatakan, korban yang tewas diketahui bernama Minda Deswita, warga Kutacane, Kabupaten Aceh Tenggara, Aceh. Sementara empat korban luka yakni, Riski Nasrullah, Najwa Safira, Baiti, dan Puspita.

BACA JUGA:

Warga Nagan Raya Aceh Tewas Bersimbah Darah di Kebun Sawit, Diduga Dibunuh

Warga Tebo Jambi Geger Temuan Mayat di Kawasan Sekolah SD

Antoni mengatakan, penyebab kecelakaan tersebut belum diketahui pasti. Polsek Lau Baleng masih menyelidiki di lapangan. Namun, dugaan sementara, Innova jatuh ke jurang karena sopir kelelahan atau mengantuk.

“Mobil yang dikemudikan Riski Nasrullah, berangkat dari Kotacane (Aceh) menuju Medan,” ujar Antoni.

Saat ini, korban yang tewas dan luka-luka sudah dievakuasi dari lokasi kecelakaan. Keempat korban yang mengalami luka-luka masih mendapat perawatan medis di Puskesmas Lau Baleng.

“Keempat korban mengalami luka ringan dan tadi sudah mendapat perawatan medis. Sementara proses evakuasi mobil masih berlangsung,” ujarnya.


Editor : Maria Christina