Isap Ganja di Kuburan, 3 Remaja di Padangsidimpuan Diamankan Polisi

Liansah Rangkuti ยท Rabu, 20 Maret 2019 - 14:00 WIB
Isap Ganja di Kuburan, 3 Remaja di Padangsidimpuan Diamankan Polisi

Remaja sedang asyik isap ganja ketika diciduk polisi. (Foto: iNews/Liansyah Rangkuti).

PADANGSIDIMPUAN, iNews.id - Polisi mengamankan tiga remaja yang asyik mengisap ganja di Tempat pemakaman umum (TPU) Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut). Tempat tersebut ternyata memang kerap menjadi lokasi penyalahgunaan narkoba.

Para remaja tersebut berinisial DS (22), SH (18), dan RAH (17). Mereka diringkus petugas Opsnal Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan pada Selasa (19/3/2019).

Kasat Narkoba Polres Padangsidimpuan, AKP C.J Panjaitan, dari informasi masyarakat TPU tersebut sering dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba. Kondisi ini meresahkan warga sekitar.

BACA JUGA: Pelaku Begal di Lampung Selatan Tertangkap, Ternyata Pelajar SMA

"Warga pun melapor ke polisi karena kondisi di sana sudah meresahkan," kata dia kepada wartawan di lokasi TPU Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sitamiang Baru, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumut, Rabu (20/3/2019).

Untuk membuktikan laporan tersebut, petugas pun mendatangi lokasi. Mereka pun mendapati ada tiga remaja yang tengah mengisap ganja di bawah pohon.

"Kemudian petugas mendekati ketiga pemuda tersebut. Mereka sedang asyik menghisap ganja yang dicampur dengan tembakau rokok" ujar C.J Panjaitan.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pelaku Begal Payudara Siswi MTS di Padang

Ketiga remaja ini pun diamankan polisi beserta barang bukti yakni, dua bungkus kertas nasi berisi ganja 2,93 gram, lima lembar kertas tiktak putih, dan sebuah sepeda motor.

"Pelaku akan kita jerat dengan undang-undang penyalahgunaan narkotika" kata dia.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal