Kakek Bejat di Tapsel, Dulu Setubuhi Putri Kandung hingga Hamil Kini Cabuli Cucu

Liansah Rangkuti ยท Senin, 13 Mei 2019 - 08:32 WIB
Kakek Bejat di Tapsel, Dulu Setubuhi Putri Kandung hingga Hamil Kini Cabuli Cucu

Pelaku AR residivis kasus pencabulan yang kembali ditangkap polisi. (Foto: Liansah Rangkuti)

SIPIROK, iNews.id – Sungguh bejat dan nyaris tak ada kata yang pantas disematkan terhadap kelakuan seorang kakek cabul di Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut). Dia pernah menyetubuhi putri kandungnya hingga hamil dan melahirkan seorang bayi. Dan kini, dia kembali berurusan dengan hukum setelah dilaporkan atas kasus dugaan pencabulan dan persetubuhan.

Identitas kakek cabul ini yakni berinisial AR (60), warga Desa Gapuk Tua, Kecamatan Marancar, Tapsel. Pria lebih dari setengah abad ini dilaporkan ke polisi setelah mencabuli cucunya yang masih di bawah umur.

Informasi yang dirangkum, peristiwa kelam ini dialami korban pada Jumat (10/5/2019) pukul 22.30 WIB. Saat itu korban yang sedang berada di rumah pelaku dibawa masuk ke dalam kamar dan dicabuli.

BACA JUGA: Pemuda Bertato di Cirebon Cabuli Siswi SMP Dalam Ruangan Kelas Berulang Kali

“Pelaku menarik korban ke dalam kamar dan mencabulinya. Saat pelaku akan menindihnya, korban melawan dengan menendangnya di bagian perut kemudian melarikan diri,” ujar Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Alexander, Minggu (12/5/2019).

Dia menjelaskan, pelaku AR merupakan residivis atas kasus yang sama. Dia pernah menjalani hukuman lantaran mencabuli putri kandungnya hingga hamil dan melahirkan anak. Namun anak hasil perbuatan bejat pelaku meninggal dunia pada 2010 silam.

"Pelaku AR ini seorang residivis. Dia ditangkap 2010 lalu dan baru dua tahun bebas setelah menjalani hukuman pidana penjara kasus pencabulan,” katanya.

Kini kakek bejat asal Tapsel itu kembali terancam masuk bui. Dia disangkakan atas Pasal 82 Ayat 1, 2, 3 Undang-Undang RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.


Editor : Donald Karouw