Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Anak Mantan Sekda Padangsidimpuan Ditangkap Polisi

Indra Mulia Siagian ยท Selasa, 17 September 2019 - 15:41 WIB
Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Anak Mantan Sekda Padangsidimpuan Ditangkap Polisi

Tersangka kasus narkoba RS, anak mantan Sekda Padangsidimpuan saat menjalani pemeriksaan polisi, Selasa (17/9/2019). (Foto: iNews/Indra Mulia Siagian)

PADANGSIDIMPUAN, iNews.id – Anak mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemkot) Padangsidimpuan ditangkap polisi. Dia diamankan saat hendak mengonsumsi narkoba jenis sabu di kamar hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Dalam video amatir yang beredar saat penggerebekkan, tersangka berinisial RS ditangkap bersama seorang teman perempuannya. Turut diamankan barang bukti sabu 0,24 gram, beserta alat isap bong dan dua mancis, Senin (16/9/2019) malam.

Selanjutnya yang bersangkutan digiring petugas satresnarkoba ke Mapolres Padangsidimpuan. Hasil pemeriksaan, tersangka merupakan residivis atas kasus yang sama.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pasutri di Tanjungbalai saat Asyik Konsumsi Sabu

“Tersangka ini PNS di Dinas Sosial (Dinsos) dan pernah masuk penjara atas kasus narkoba. Dia dulu ditangkap di Tapanuli Selatan dan diputus Pengadilan Padanglawas Utara penjara 4 bulan pada 2014,” ujar Kasatnarkoba Polres Padangsidimpuan AKP Charles Jhonson Panjaitan, Selasa (17/9/2019).

Untuk kepentingan penyelidikan, tersangka saat ini ditahan di sel Mapolres Padangsidimpuan. Polisi masih mengembangkan kasus penangkapan ini untuk mengungkap jaringan narkoba tersebut.


Editor : Donald Karouw