Kepergok saat Beraksi, 2 Maling Nyaris Tewas Diamuk Warga di Medan

Stepanus Purba ยท Selasa, 12 Februari 2019 - 16:10 WIB
Kepergok saat Beraksi, 2 Maling Nyaris Tewas Diamuk Warga di Medan

Ilustrasi. (Foto: Okezone)

MEDAN, iNews.id – Aksi pencurian digagalkan warga Jalan Bajak V, Kelurahan Harjosari II Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dua pelaku yang sedang beraksi kepergok warga dan nyaris tewas diamuk massa.

Informasi yang dirangkum iNews, peristiwa pencurian ini terjadi pada Senin (11/2/2019) malam. Saat itu, kedua pelaku berinisal IS (30) dan RN (31) akan memasuki rumah warga yang telah menjadi targetnya.

Di saat bersamaan pemilik rumah melihat aksi mereka dan langsung meneriaki kedua pelaku. Mendengar teriakan itu, kedua pelaku melarikan diri dengan sepeda motornya. Warga yang mendengar kemudian mengejar mereka.

BACA JUGA: 

Dalam kondisi panik, kedua pelaku terjatuh dari motornya. Karena geram, warga pun langsung menghakimi pelaku di lokasi kejadian. Kondisi kedua pencuri babak belur hingga nyaris tewas. Namun polisi datang dan segera mengamankan kedua pencuri dari amuk massa.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat ini kedua pelaku pencurian saat ini diamankan di Mapolsek Patumbak. “Iya benar, pelaku dan barang bukti kejahatannya sudah kami amankan,” ujar Ginanjar.


Editor : Donald Karouw