Komunitas Pedagang Pakaian di Tanjungbalai Dukung Jokowi-Kiai Ma'ruf

Ulil Amri · Selasa, 22 Januari 2019 - 01:16 WIB
Komunitas Pedagang Pakaian di Tanjungbalai Dukung Jokowi-Kiai Ma'ruf

Komunitas pedagang pakaian bekas di Tanjungbalai, Sumut mendeklarasikan diri mendukung pasangan capres-cawapres 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin. (Foto: iNews.id/Ulil Amri)

TANJUNGBALAI, iNews.id - Ribuan warga yang tergabung dalam komunitas pakaian bekas mendeklarasikan diri mendukung pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019 di Jalan Teuku Umar, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, Senin (21/1/2019).

Mereka bertekad bulat memenangkan paslon nomor urut 01 karena dinilai Jokowi mampu membangun Indonesia kea rah yang lebih baik.

Tidak hanya itu, mereka juga bekeyakinan paslon capres-cawapres nomor urut 01 itu dapat meningkatkan perekonomian masyarakat kecil dan memperhatikan pedagang pakain bekas.

Para pedagang pakaian bekas juga menganggap Jokowi merupakan pekerja keras dan lebih merakyat serta dapat membangun Indonesia lebih baik lagi. “Tidak usah berubah pikiran, mantapkan hati pilih Jokowi,” kata seorang pedagang pakaian bekas.

BACA JUGA:

Ribuan Nelayan Pantura Jawa dan Lampung Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Dukung Jokowi, Wali Kota Cirebon: Saya Yakin Demokrat Berjiwa Besar

Deklarasi tersebut dilanjutkan dengan pembentukan relawan pemenangan. Ketua Kampanye Sumut Koalisi Indonesia Kerja, Ivan Iskandar mengatakan, target perolehan suara pasangan Jokowi-Kiai Ma’ruf di Sumut sebesar 70 persen pada 17 April 2019 mendatang. “Kami optimistis target 70 persen suara bisa terpenuhi,” ucapnya.



Karena itu, Ivan mengajak para pendukung dan relawan Jokowi-Kiai Ma’ruf untuk terus melakukan kampanye simpatik dan gembira, serta mendatangi warga yang belum menentukan pilihan.


Editor : Kastolani Marzuki