Mayat Laki-laki Berkaos Hitam di Sungai Deli Gegerkan Warga

Rusli HR ยท Sabtu, 13 Oktober 2018 - 18:57 WIB
Mayat Laki-laki Berkaos Hitam di Sungai Deli Gegerkan Warga

Petugas mengevakuasi mayat tanpa identitas yang terapung di Sungai Deli, Medan, Sabtu (13/10/2018). (Foto: iNews/Rusli HR)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

MEDAN, iNews.id – Mayat laki-laki berkaos hitam ditemukan warga terapung dalam keadaan terlungkup di Sungai Deli, kawasan Lingkungan 1 Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (13/10/2018). Penemuan mayat tersebut menggegerkan warga setempat.

Tidak ada warga yang mengenali mayat tersebut. Mayat tanpa identitas itu mengenakan kaos jersey berwarna hitam dengan nomor punggung 11 bertuliskan nama Drogba dan celana pendek merah.

Warga yang menemukan mayat tersebut langsung menghubungi kepala lingkungan setempat. Selanjutnya kepala lingkungan menghubungi Polsekta Medan Labuhan untuk datang ke lokasi.

BACA JUGA:

Penemuan Mayat Pria dengan Luka Tusuk di Perut Gegerkan Warga Sukabumi

Penemuan Mayat Wanita di Tanjung Morawa, Pembunuhnya Pacar Korban

Begitu menerima laporan ada penemuan mayat yang hanyut di Sungai Deli, petugas Polsekta Medan Labuhan langsung turun ke lokasi. Polisi kemudian mengevakuasi mayat lelaki tanpa identitas tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Tadi yang menemukan warga dan memberitahu saya. Kami langsung datang ke sini dan menghubungi Polsekta Medan Labuhan untuk mengevakuasi mayat itu,” kata Kepala Lingkungan 1 Kelurahan Martubung, Burhanudin.

Sementara Kepala Unit Reserse dan Kriminal (Kanit Reskrim) Polsekta Medan Labuhan Iptu Bonar Pohan ketika dikonfirmasi mengatakan, mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum et repertum. Polisi masih melakukan penyelidikan mengenai identitas dan penyebab korban meninggal.


Editor : Maria Christina