Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Antara Kapal Ikan di Sungai Deli Belawan

Stepanus Purba ยท Jumat, 13 September 2019 - 12:33 WIB
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Antara Kapal Ikan di Sungai Deli Belawan

Petugas Polsek Belawan bersama warga mengevakuasi mayat tanpa identitas dari Sungai Deli, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Sei Belawan, Medan, Sumut, Jumat (13/9/2019). (Foto: iNews/Rusli HR)

MEDAN, iNews.id – Warga yang tinggal di Lingkungan 9, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Sei Belawan, Medan, Sumatera Utara (Sumut), dihebohkan dengan penemuan mayat pria di Sungai Deli, Jumat (13/9/2019). Mayat yang ditemukan tanpa identitas itu menggunakan kaos berwarna biru.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga saat hendak memulai aktivitas sehari-hari di kawasan Sungai Deli, Jumat pagi. Warga menemukannya mengapung di celah kapal ikan yang tertambat di Sungai Deli.

BACA JUGA:

Pemilik Kafe Penjara di Gresik Tega Bunuh Teman Dekatnya, Mayat Korban Dicabuli

Mayat Laki-Laki dan Motor dalam Saluran Irigasi Gemparkan Warga Lampung Tengah

Warga lalu melaporkan kepada kepala lingkungan setempat yang selanjutnya meneruskan ke Polsek Belawan. Petugas Polsek Belawan langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi mayat dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Mayat ini ditemukan oleh warga sekitar pukul 09.08 WIB. Begitu mendapat informasi, kami langsung turun ke lokasi untuk malakukan evakuasi dibantu oleh masyarakat,” kata Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu AR Reza.

Berdasarkan pemeriksaan awal, polisi tidak mendapati tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi sudah membawa jenazah tersebut ke RS Bhayangkara untuk divisum.

Reza mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga segera mendatangi ke Polsek Belawan ataupun Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut.


Editor : Maria Christina