Ormas Fokus Dukung Jokowi, HT: Mari Bergerak agar Indonesia Maju

Stepanus Purba · Rabu, 13 Maret 2019 - 21:15 WIB
Ormas Fokus Dukung Jokowi, HT: Mari Bergerak agar Indonesia Maju

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menerima dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin dari Ormas Fokus di Medan, Sumatera Utara, Selasa (12/3/2019). (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id, - Ormas Forum Komunikasi Suara Kebenaran (Fokus) mendeklarasikan dukungan kepada capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Medan, Sumatera Utara, Selasa (12/3/2019) malam. Dukungan itu pun diapresiasi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

"Ini baik sekali. Fokus sebagai ormas dibentuk di Sumatera Utara mendukung paslon Jokowi-Ma'ruf Amin," kata HT saat jumpa pers seusai deklarasi.

Menurut HT, hadirnya Fokus diharapkan menambah kekuatan Jokowi-Ma'ruf.Dia pun mengajak Fokus untuk bersama-sama Partai Perindo bekerja keras memenangkan paslon nomor urut 01 pada Pemilu 17 April 2019.

Hal ini senada dengan Partai Perindo yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja dan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin.

BACA JUGA: Keynote Speech Seminar, HT: Konstitusi Jelas, Ideologi Kita Pancasila

Partai berlambang rajawali ini menggerakkan seluruh kader, pengurus dan calegnya di seluruh Indonesia untuk mengampanyekan capres petahana.

"Sama dengan saya, Partai Perindo, mendukung beliau-beliau melalui TKN, juga partai koalisi di mana kami salah satunya di situ. Kami senang sekali dengan dukungan ini, kami ucapkan terima kasih, mari bergerak bersama-sama," tutur HT.


Bagi pria yang dipercaya dua periode sebagai Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) itu, dukungan tersebut sangat berarti agar Jokowi-Ma'ruf bisa melanjutkan pembangunan negeri ini.

"Dukungan itu penting bagi kita semua, supaya paslon 01 bisa memimpin kembali lima tahun ke depan dan membangun Indonesia menjadi Indonesia yang maju," kata HT.


Editor : Zen Teguh