Partai Perindo Sumut Rayakan HUT ke-5 Bersama Anak Yatim Piatu di Medan

Stepanus Purba ยท Selasa, 08 Oktober 2019 - 20:17 WIB
Partai Perindo Sumut Rayakan HUT ke-5 Bersama Anak Yatim Piatu di Medan

Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Nasution memberikan santuan kepada para anak yatim yang hadir dalam perayaan HUT ke-5 Perindo di Medan, Selasa (8/10/2019). (Foto: iNews.id/Stepanus Purba)

MEDAN, iNews.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Partai Perindo bersama para anak yatim, Selasa (8/10/2019). Dalam hari bersejarah itu, Perindo menyantuni anak yatim yang hadir di Kantor DPW.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, perayaan tersebut bentuk ucapan syukur Partai Perindo yang tahun ini sudah berusia lima tahun. Selain itu, Perindo bersyukur untuk Pemilu 2019 yang berlangsung sukses, terutama di Sumut.

BACA JUGA:

Akhyar Nasution Mendaftar Jadi Bakal Calon Wali Kota Medan di Partai Perindo Sumut

KPU Tetapkan Perindo Raih 1 Kursi DPRD Provinsi, 40 di Kabupaten/Kota se-Sumut

Menurut Rudi, kesolidan kader Partai Perindo berhasil mengantarkan partai ini meraih sejumlah kursi baik di DPRD Sumut maupun DPRD kabupaten/kota se-Sumut. Walau sudah memperoleh sejumlah pencapaian di Pemilu Legislatif 2019, Rudi menekankan kepada seluruh kader partai dan juga anggota legislatif dari Partai Perindo untuk terus menjaga kesolidan.

“Ini agar ke depan kita bisa bergerak lebih kencang dan kuat lagi untuk mewujudkan cita-cita kita bersama, cita-cita partai, yakni Indonesia Sejahtera,” ujar Rudi.

Selain dihadiri oleh kader dan pengurus DPW Partai Perindo Sumut, perayaan HUT ke-5 Perindo juga dihadiri pengurus di tingkat kabupaten-kota di Sumut. Perayaan ulang tahun Partai Perindo turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution.

Dalam kesempatan itu, Akhyar Nasution juga mendaftarkan diri di Perindo sebagai bakal calon Wali Kota Medan pada Pilkada Serentak 2020 mendatang.


Editor : Maria Christina