Peduli Rakyat Miskin, Perindo Bagikan Beras di Deliserdang

Stepanus Purba ยท Jumat, 08 Desember 2017 - 14:35 WIB
Peduli Rakyat Miskin, Perindo Bagikan Beras di Deliserdang

Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara (Sumut) menggelar acara bakti sosial di tempat pembuangan akhir (TPA) Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Jumat (8/12/2017). (Foto:iNews.id/Stepanus Purba).

DELISERDANG, iNews.id – Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara  (Sumut) menggelar acara bakti sosial di tempat pembuangan akhir (TPA) Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Jumat (8/12/2017).

Ketua Pemuda Perindo Sumut, Muhammad Hasbi Simanjuntak mengatakan, bantuan ini bentuk nyata untuk membantu masyarakat yang berada di garis kemiskinan di Deliserdang.

“Kegiatan bakti sosial hari ini, kami membagikan beras kepada masyarakat yang berada di sekitar Tempat Pembuangan Akhir  (TPA) di Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang,” ujar Muhammad Hasbi Simanjuntak.

Hasbi mengatakan, bakti sosial kali ini merupakan lanjutan dari sejumlah program serupa yang telah dilakukan di sejumlah tempat di wilayah Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang.

“Minggu lalu kami melaksanakan fogging, bakti sosial di Medan Denai dan Medan Polonia, sekarang di Kabupaten Deliserdang. Tidak menutup kemungkinan, kami akan terus melakukan hal ini di seluruh wilayah Sumatera Utara,” paparnya.

Dia menambahkan, politik kesejahteraan yang digagas oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) harus diimplementasikan dalam bentuk kerja nyata. Karena itu, Pemuda Perindo diwajibkan berada pada garda terdepan untuk mewujudkan hal tersebut.

“Ini merupakan komitmen dan cita-cita Pak HT. Dalam hal menyejahterakan rakyat, harus diimplementasikan dalam bentuk yang konkret. Pemuda Perindo sebagai elemen penting dalam sebuah negara mempunyai tugas menjawabnya dengan turun, mendengar, dan berbuat untuk masyarakat,” kata Hasbi.


Editor : Dony Aprian