Pelajar Laki-laki Dalam Video Mesum yang Viral Sudah Dipecat Sekolah

Fachrizal ยท Kamis, 08 November 2018 - 19:55 WIB
Pelajar Laki-laki Dalam Video Mesum yang Viral Sudah Dipecat Sekolah

Kasek SMA Kepala Bhayangkari S Siregar berkomentar soal video mesum dua pelajar yang viral di Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Kamis (8/11/2018). (Foto: iNews/Fachrizal)

LABUHANBATU, iNews.id – Video mesum dua pelajar di Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), masih viral di media sosial. Pihak sekolah memastikan laki-laki dalam video itu sebelumnya tercatat sebagai siswa SMA Bhayangkari, namun sudah dipecat.

Kepala Sekolah SMA Kemala Bhayangkari S Siregar membenarkan, laki-laki dalam video tidak pantas itu berinisial I (17). Dia sebelumnya tercatat sebagai siswa kelas dua IPS 1, namun akhirnya dipecat dari sekolah.

“Kami baru pagi ini melihat videonya. Si I ini memang benar sekolah di SMA Bhayangkari. Tapi karena dia terlibat kasus perkelahian, maka dua minggu yang lalu dia sudah di-DO dari sekolah ini,” kata S Siregar saat ditemui di sekolah, Kamis (8/11/2018).

BACA JUGA:

Viral, Video Mesum Pelajar SMP dan SMA di Labuhanbatu Sumut

Video Mesum 2 Pelajar di Labuhanbatu Viral, Ini Sikap Kepala Sekolah

S Siregar mengatakan, dari informasi para guru, saat masih tercatat sebagai siswanya, I sering terlibat masalah di sekolah. “Pada dasarnya si I ini tidak begitu nakal lah, tapi dia sering membuat permasalahan seperti terlambat, sering absen, dan terlibat perkelahian,” kata S Siregar.

S Siregar menyayangkan aksi pelajar yang direkam dalam video dan akhirnya viral di media sosial. Aksi I bersama SH (15), siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Rantauprapat, dinilai telah mencoreng nama baik keluarga dan sekolah.

“Ini sudah merupakan perbuatan atau kasus yang amoral yang bisa membuat malu nama baik keluarga dan nama baik sekolah,” katanya.

Dari penelusuran, video adegan yang tidak pantas dilakukan kedua pelajar itu di-posting di akun Facebook l SH (15), yang juga terlihat dalam video. Saat ini, video mesum itu masih viral di media sosial. Lebih dari satu juta penonton menyaksikan tayangan video tersebut. Para netizen menghujat dan menyayangkan perbuatan kedua pelajar yang dinilai tidak pantas.


Editor : Maria Christina