Pembunuh Anak Mantan KPU Nias Utara Diduga Curi Barang-Barang Korban

Iman Jaya Lase, Stepanus Purba ยท Selasa, 27 Agustus 2019 - 12:46 WIB
Pembunuh Anak Mantan KPU Nias Utara Diduga Curi Barang-Barang Korban

Ilustrasi penangkapan pelaku. (Foto: Dok iNews).

GUNUNGSITOLI, iNews.id - Dalam penangkapan lima terduga pembunuh anak mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Utara, polisi juga menggeledah rumah para pelaku. Mereka diduga mencuri barang-barang berharga milik korban.

Paur Subbag Humas Polres Nias, Bripka Restu Gulo mengatakan, barang-barang tersebut diamankan saat petugas menggeledah rumah para tersangka.

BACA JUGA: Polisi Tangkap 5 Terduga Pembunuh Anak Mantan KPU Nias Utara

"Polisi menemukan ponsel dan laptop yang diduga merupakan milik korban," kata Restu saat dikonfirmasi wartawan di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (27/8/2019).

Selain itu, petugas juga mendapati dua pakaian bersimbah darah. Sementara, polisi masih mencari barang bukti lain, karena ada sejumlah barang tersebut sudah dijual pelaku.

BACA JUGA: Anak Mantan Ketua KPU Nias Utara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Polisi menangkap lima terduga pembunuh anak mantan Ketua KPU Kabupaten Nias Utara. Salah satu dari mereka terpaksa dilumpuhkan karena berusaha melawan petugas.

Informasi yang himpun iNews, jajaran Polres Nias menangkap pembunuh Jimmi Harefa (16) pada Senin (26/8/2019) malam. Salah satu dari mereka merupakan perempuan.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal