Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Bilah Hebohkan Warga Medan

Fachrizal, Ihya' Ulumuddin ยท Sabtu, 10 November 2018 - 13:23 WIB
Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Bilah Hebohkan Warga Medan

Petugas menunjukkan mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di Sungai Bilah, Lingkungan Pedoan, Kelurahan Rantau Utara, Kota Medan, Sumatera Utara. (Foto: iNews/Fachrizal)

MEDAN, iNews.id - Warga Lingkungan Pedoan, Kelurahan Rantau Utara, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (9/11/2018) malam, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang mengapung di Sungai Bilah. Mayat yang ditemukan tanpa busana itu diduga merupakan korban pembunuhan.

Kepala Lingkungan Pendoan Abdul Rahman mengatakan, penemuan sesosok mayat ini pertama kali diketahui dari salah seorang warga bernama Niki. "Yang pertama kali melihat mayat tersebut adalah warga saya yang bernama Niki yang saat itu hendak mandi di Sunagi Bilah," Ujar, Sabtu (11/10/2018).

Oleh Niki, penemuan tersebut kemudian dilaporkan kepada Kepala Lingkungan Paindoan. Warga sekitar yang selanjutnya mengangkat mayat tersebut agar tidak hanyut dibawa arus sungai. Oleh warga, penemuan mayat itu dilaporkan kepada aparat kepolisian yang kemudian turun mengevakuasi mayat tersebut.  

Kasat Reskrim Polres Labuhan Batu, AKP Jama Kita Purba saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantau Parapat untuk menjalani visum et repertum.

"Dari hasil visum sementara, hampir seluruh tubuh korban mengalami luka lebam, utamanya pada bagian kening, dagu, dada, tangan dan bagian punggung belakang korban. Diduga, korban meninggal akibat penganiayaan," kata Jama.

Polisi pun saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban. Pasalnya, saat ditemukan, tidak ada satu pun kartu identitas yang dibawa korban. "Saat ditemukan korban tidak memakai busana sama sekali sehingga tidak ada identitas yang ditemukan,” ucapnya.


Editor : Himas Puspito Putra