Pria di Medan Ditemukan Tewas Terduduk, Diduga Terkena Serangan Jantung

Rusli HR ยท Selasa, 03 Desember 2019 - 21:25 WIB
Pria di Medan Ditemukan Tewas Terduduk, Diduga Terkena Serangan Jantung

Mayat Kinang (60) yang ditemukan warga tewas diduga terkena serangan jantung, Selasa (3/12/2019). (Foto: iNews/Rusli HR)

MEDAN, iNews.id - Sesosok mayat ditemukan warga di kawasan Lingkungan 19, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) Selasa (3/12/2019) pagi. Diduga, korban mengalami serangan jantung.

Kinang (60) warga Lingkungan 21, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan ditemukan tidak bernyawa oleh warga. Mayat korban sempat lama terkapar di lokasi lantaran warga tidak ada yang berani mengevakuasi.

Jasad korban akhirnya dievakuasi setelah beberapa warga datang ke lokasi. Mereka membawanya ke rumah duka di Lingkungan 21, kelurahan yang sama.

 

BACA JUGA: Siswi SMA di Nias Selatan Ditemukan Tewas di Hutan, Kondisi Hamil 5 Bulan dan Penuh Luka

 

Menurut Tina, anak korban, ayahnya tidak sedang sakit. Namun warga menduga korban terkena serangan jantung.

Menurut salah satu warga, Helmi, korban yang awalnya berada di bantaran Sungai Deli tiba-tiba terjatuh dan terduduk. “Warga yang datang memberikan air minum justru mendapati korban sudah tewas,” katanya.

Karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan, jenazah korban dimakamkan pada hari yang sama di pemakaman muslim Kelurahan Pekan Labuhan.


Editor : Umaya Khusniah