Pria Paruh Baya Tewas di Atas Trotoar Usai Turun dari Angkot di Medan

Stepanus Purba ยท Senin, 14 Januari 2019 - 19:09 WIB
Pria Paruh Baya Tewas di Atas Trotoar Usai Turun dari Angkot di Medan

Ilustrasi. (Foto: SINDOnews)

MEDAN, iNews.id – Seorang pria paruh baya ditemukan tergeletak di trotoar Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota, Medan, Sumatera Utara (Sumut), tepatnya di depan Ramayana, Senin (14/1/2018). Peristiwa itu sontak mengejutkan warga di sekitar lokasi kejadian.

Warga selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan kota yang kemudian mengerahkan anggotanya ke tempat kejadian perkara (TKP). Hasil pemeriksaan, identitas korban diketahui bernama Ahmad Saragih (53) warga lingkungan I Panggulangan, Desa Pargarutan Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan.


BACA JUGA:

Mabuk dan Serang Polisi Pakai Sajam, Warga Barito Timur Tewas Ditembak

5 Fakta Pembunuhan Sekeluarga di Bengkulu, Korban Dibunuh Suami Ketiga


"Korban ini warga asal Tapanuli Selatan," ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Deny Indrawan Lubis, Senin (14/1/2019).

Dia mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi dan keterangan sejumlah saksi di sekitar TKP, korban diduga meninggal pukul 13.00 WIB. Awalnya korban turun dari angkot dan terjatuh di trotoar.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, petugas telah membawa jenazah Ahmad Saragih ke RUmah Sakit (RS) Bhayangkari Medan untuk menjalani proses visum. "Kami juga akan menghubungi keluar korban untuk memeriksa latar belakang riwayat kesehatan korban," ujarnya.


Editor : Donald Karouw