Sejoli Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di Hotel Central Asahan

Stepanus Purba ยท Senin, 07 Januari 2019 - 18:07 WIB
Sejoli Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di Hotel Central Asahan

Petugas Polres Asahan, Sumatera Utara melakukan olah TKp penemuan mayat sepasang kekasih di salah satu kamar Hotel Central. (Foto: istimewa)

ASAHAN, iNews.id - Karyawan dan tamu Hotel Central di Jalan Gambus, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), digegerkan dengan penemuan seorang lelaki dan perempuan di salah satu kamar hotel tersebut, Senin (7/1/2018).

Kedua korban yang diduga merupakan sepasang kekasih atau sejoli itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka tembak di bagian tubuh.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu membenarkan penemuan mayat di salah satu kamar Hotel Central. "Benar, Polres Asahan menerima laporan terkait penemuan mayat di salah satu hotel di Kota Kisaran," kata Faisal saat dikonfirmasi iNews.id.

Faisal mengungkapkan bahwa penemuan kedua jasad ituberawal dari kecurigaan pekerja hotel. Pemesan kamar atas nama HAS tidak kunjung melakukan chek out. Oleh room boy, kamar tersebut kemudian dicek dan didobrak karena pintu kamar dalam kondisi terkunci dari dalam. "Saat didobrak, mereka (room boy) kemudian menemukan kedua korban tewas denga kondisi berlumuran darah," kata Faisal.

BACA JUGA:

Mayat Wanita Busuk di Kebun Karet Subang Diduga Korban Pembunuhan

Penemuan Mayat Wanita di Kebun Karet Cipeundeuy Gegerkan Warga Subang

Terkait dengan identitas kedua korban, Faisal mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan proses identifikasi dan olah tempat kejadian. "Yang pasti berdasarkan informasi dari petugas Hotel, pemesan kamar korban berinisial HAS. saat ini kita masih mengidentifikasi untuk memastikan identitas korban. Jika ada perkembangan, kita akan memberitahukan kepada teman-teman," tandas Faisal.

 


Editor : Kastolani Marzuki