Tercebur ke Kolam Ikan, 2 Balita Kakak Beradik di Madina Meninggal

Ahmad Husein Lubis ยท Senin, 18 Februari 2019 - 07:59 WIB
Tercebur ke Kolam Ikan, 2 Balita Kakak Beradik di Madina Meninggal

Lokasi tempat kejadian perkara (TKP) 2 balita kakak beradik meninggal tragfis di kolam ikan milik warga di Madina, Sumut. (Foto: iNews/Ahmad Husein Lubis)

MANDAILING NATAL, iNews.id – Kemalangan dialami salah satu keluarga di Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut). Dua anak mereka yang masih balita meninggal tragis usai tercebur ke dalam kolam ikan milik tetangga.

Informasi yang dirangkum iNews, peristiwa memilukan ini terjadi di Kelurahan Simpang Gambir, Kecamatan Lingga Bayu, Minggu (18/2/2019). Saat kejadian, kedua kakak beradik ini sedang ditinggal orang tuanya dan dititipkan bersama sang nenek. Ditengarai mereka bermain di luar rumah tanpa pengawasan hingga tercebur dan terjadi musibah tersebut.

BACA JUGA: Penjaga Warnet di Medan Dibacok Pedagang Gorengan

Balita RS (4) dan NZ (3) ditemukan sudah berada di dalam kolam ikan dan tak sadarkan diri. Warga dan keluarga sempat berupaya menyelamatkan dan membawanya ke sebuah klinik. Namun nyawa mereka tak tertolong. Keduanya dinyatakan meninggal dalam musibah tersebut.

“Saya juga kurang tahu, kemungkinan sudah terlalu banyak minum air. Ibunya sendiri yang mengangkatnya dari kolam,” ujar Dewi Nurmala, seorang warga setempat, Minggu (18/2/2019).

Kasus kematian 2 balita kakak beradik di Madina tersebut saat ini sudah ditangani aparat Polsek Lingga Bayu.


Editor : Donald Karouw