Tragis, Siswa Kelas 3 SD Tewas Ditabrak Truk Kontainer di Medan saat Jalan Pulang Sekolah

Yudha Bahar ยท Jumat, 08 November 2019 - 14:32 WIB
Tragis, Siswa Kelas 3 SD Tewas Ditabrak Truk Kontainer di Medan saat Jalan Pulang Sekolah

Petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan mengamankan tas siswa SD yang tewas ditabrak truk saat berjalan pulang sekolah di di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Kota Medan, Sumut, Jumat (8/11/2019). (Foto: iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.id – Kejadian tragis menimpa seorang siswa kelas 3 SD di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (8/11/2019). Bocah itu tewas setelah ditabrak truk kontainer dalam perjalanan pulang dari sekolah, tepatnya di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Medan.

Korban bernama William Laia, warga Kelurahan Martubung Kota Medan, Jumat siang tewas dengan kondisi luka remuk di bagian kepala. Warga langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Delima, yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sang ibu langsung menangis histeris melihat putranya sudah tak bernyawa di Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit. Bocah kelas 3 SD ini meregang nyawa setelah terlindas truk di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Kilometer 12, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan. Korban berjalan bersama teman-temannya sepulang sekolah.

 

BACA: 

Kecelakaan Maut Truk Tabrak Truk di Jalinsum Lampung Selatan, 2 Tewas dan 1 Luka Berat

Minibus Rombongan Peziarah asal Tangerang Tabrak Truk di Cipali, 1 Tewas dan 9 Luka-Luka

 

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv menjelaskan, korban terlindas truk di depan gerbang pintu masuk gudang kontainer. Diduga, sang sopir tidak melihat keberadaan korban yang berjalan di pinggir. Akibatnya saat truk akan masuk ke dalam gudang, korban tergilas bagian ban belakang.

“Anak kelas 3 SD yang baru pulang sekolah ini berjalan bersama teman-temannya. Mereka berjalan di pinggir jalan. Kemungkinan mereka sambil bermain-main dan tersenggol oleh truk. Korban tewas di lokasi kejadian. Sementara saat kami ke TKP, sopir sudah melarikan diri,” kata Iptu Lily Tapiv.

Lily mengatakan, kasus kecelakaan lalu lintas ini masih ditangani petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan. Sementara itu, sang sopir truk yang menabrak korban masih dalam pencarian petugas kepolisian karena langsung kabur setelah kecelakaan itu.


Editor : Maria Christina