Tukang Pangkas Rambut Tewas dalam Ruko Hebohkan Warga Tebing Tinggi

Abdullah Sani Hasibuan ยท Senin, 18 Februari 2019 - 16:26 WIB
Tukang Pangkas Rambut Tewas dalam Ruko Hebohkan Warga Tebing Tinggi

Petugas mengevakuasi jenazah tukang pangkas rambut yang ditemukan tewas di dalam sebuah gedung ruko, di Jalan Imam Bonjol, atau tepatnya di Simpang Medan Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Senin (18/2/2019). (Foto: iNews/Abdullah Sani Hasibuan)

TEBINGTINGGI, iNews.id - Warga Jalan Imam Bonjol, atau tepatnya di Simpang Medan Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, dihebohkan dengan tewasnya seorang tukang pangkas rambut di dalam sebuah gedung ruko, Senin (18/2/2019). Belum diketahui penyebab pasti tewasnya korban.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Erwinsyah (37), warga Desa Siarti, Kecamatan Panai Teh Kabupaten Labuhan Batu. Korban ini sehari-harinya merupakan tukang pangkas rambut di ruko tempatnya ditemukan tewas.

Korban pertama kali ditemukan sudah tak bernyawa, oleh pemilik ruko Erwin Sihombing. Saat itu, upaya Erwin yang mencoba menghubungi korban tidak mendapat balasan. Penasaran panggilan ponselnya tidak dijawab, Erwin lantas mendatangi ruko miliknya itu dan menemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“Jadi saya langsung datang karena tadinya ditelepon tidak diangkat. Terus saya sampai di sini ternyata belum buka. Saya angkat engsel pintunya dan akhirnya terbuka. Saya lihat dia (korban) tidur di sofa. Pas saya bangunkan ternyata sudah tidak ada respons,” kata Erwin saat ditemui, Senin (18/2/2019).

Tak berapa lama, ratusan warga yang mengetahui ada korban tewas dalam ruko langsung mengerumuni lokasi kejadian. Peristiwa inipun dilaporkan ke kepolisian setempat.

Usai mendapat laporan, petugas Polsek Padang Hilir, dibantu petugas dari Polres Tebing Tinggi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas lalu membawa korban ke Rumah Sakit dr Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi.

“Untuk saat ini dari pemeriksaan sementara, kami belum menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban tewas akibat penyakit yang dialaminya,” kata Kepala SPK Polres Tebing Tinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring.

Kasus penemuan mayat ini sudah ditangani petugas Polres Tebing Tinggi. Korban saat ini disemayamkan di ruang jenazah RS dr Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi, menunggu jemputan keluarganya.


Editor : Himas Puspito Putra