Video Mesum 2 Pelajar di Labuhanbatu Viral, Ini Sikap Kepala Sekolah

Fachrizal ยท Kamis, 08 November 2018 - 19:01 WIB
Video Mesum 2 Pelajar di Labuhanbatu Viral, Ini Sikap Kepala Sekolah

Kasek MTs Negeri 2 Rantauprapat berkomentar soal video mesum melibatkan pelajarnya, yang akhirnya viral di media sosial, Kamis (8/11/2018). (Foto: iNews/Fachrizal)

LABUHANBATU, iNews.id – Video mesum dua pelajar di Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), yang viral di media sosial, Kamis (8/11/2018), mengejutkan banyak pihak, termasuk dari pihak sekolah. Kepala sekolah segera memproses kasus ini dan memanggil orang tua pelajar.

Dari penelusuran, video adegan yang tidak pantas dilakukan kedua pelajar itu di-posting di akun Facebook salah satu pelaku berinisial SH (15), yang berstatus siswi kelas 3 Madrasah Tsanawiyah (MTs) 2 Rantaurapat. Sementara pelajar laki-laki yang bersamanya dalam video itu berinisial I (17), siswa SMA Bhayangkari di Kota Rantauprapat.

Pihak sekolah membenarkan pelajar dalam video siswa mereka. Kepala sekolah mengaku terkejut ketika mengetahui pelajar dari sekolah mereka kini menjadi perbincangan dan viral di Facebook. Apalagi, video mesum berdurasi 28 detik itu di-posting di akun Facebook pelajar yang terlibat dalam video.


BACA JUGA: Viral, Video Mesum Pelajar SMP dan SMA di Labuhanbatu Sumut


Kepala Sekolah MTS Negeri 2 Rantauprapat Nurmayanti, membenarkan kalau video perempuan tersebut merupakan siswinya kelas tiga. Pihak sekolah akan memanggil orang tua siswa terlebih dahulu untuk melakukan klarifikasi. Selanjutnya, sekolah akan memberikan sanksi tegas.

“Saya betul-betul, tidak bisa lagi saya mengatakannya, tapi saya akan tindak lanjuti. Saya akan panggil orang tua siswi secepatnya,” kata Nurmayanti saat ditemui di sekolah.

Nurmayanti mengatakan, dari informasi yang dia peroleh, siswi tersebut dikenal sebagai sosok yang pendiam dan tertutup di sekolah. Kasus video tersebut membuat para siswa terkejut.

Saat ini, video tak pantas itu sudah viral di media sosial. Lebih dari satu juta penonton menyaksikan tayangan video tersebut. Video ini sudah dibagikan lima ribuan orang. Para netizen menghujat dan menyayangkan aksi kedua pelaku dalam video yang dinilai tidak pantas. Apalagi, keduanya masih berstatus pelajar SMP dan SMA di Rantauprapat.


Editor : Maria Christina