Warga Nias Barat Temukan Mayat di Dalam Hutan, Diduga Gantung Diri

Iman Jaya Lase ยท Jumat, 08 Maret 2019 - 17:40 WIB
Warga Nias Barat Temukan Mayat di Dalam Hutan, Diduga Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri. (Foto: Okezone).

NIAS BARAT, iNews.id - Mayat pria ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam hutan Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara (Sumut). Kondisi jasad tersebut tampak mulai membusuk dengan leher terikat tali, menggantung di pohon.

Mayat tersebut berada di dalam hutan Sifadolo, tepatnya di belakang gudang koperasi unit Desa Sirombu, Kecamatan Sirombu. Korban diketahui berinisial ISH (36), warga di desa tersebut.

Paur Humas Polres Nias Barat, Bripka Restu Gulo mengatakan, mayat yang ditemukan di dalam hutan dengan kondisi gantung diri. Korban diduga bunuh diri, karena saat pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan pada tubuhnya.

BACA JUGA: Menyerah dengan Hidup, Lansia Di Gunungkidul Pilih Gantung Diri

"Setelah dilakukan pemeriksaan, memang tidak ada tanda-tanda kekerasaan," kata Restu di Mapolres Nias Barat, Sumut, Jumat (8/3/2019).

Dari informasi yang dihimpun, mayat tersebut merupakan anak dari warga di Desa Sirombu. Menurut keterangan warga, keluarga korban memang sempat mencari anak, karena telah meninggalkan rumah sejak Minggu (3/3/2019) sore.

BACA JUGA: Depresi karena Sakit, Wagino Gantung Diri saat Istrinya Menyeduh Teh

Warga dan pihak keluarga tak menyangka kalau ISH gantung diri sejak meninggalkan rumah. Lalu, beberapa hari kemudian ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam hutan.

"Usai dilakukan pemeriksaan tim medis dan personel Polsek Sirombu, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ujar Restu.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal