Warga Pulau Bandring Asahan Geger Temukan Mayat Pria di Sumur Perkebunan Karet

Stepanus Purba ยท Kamis, 04 Juli 2019 - 15:45 WIB
Warga Pulau Bandring Asahan Geger Temukan Mayat Pria di Sumur Perkebunan Karet

Tim SAR mengevakuasi mayat yang dari dalam sumur di area perkebunan karet Raja IV, PT BSP, Dusun III, Desa Pulau Bandring, Kecamatan Pulau Bandring, Kabupaten Asahan, Sumut, Kamis (4/7/2019). (Foto: iNews/Ulil Amri)

ASAHAN, iNews.id – Warga Dusun III, Desa Pulau Bandring, Kecamatan Pulau Bandring, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), geger dengan penemuan mayat pria di sebuah sumur, di lahan perkebunan karet Raja IV, PT BSP, Kamis (4/7/2019). Mayat pria tanpa identitas itu pertama kali ditemukan seorang pekerja kebun, sekitar pukul 06.30 WIB pagi tadi.

Kepala Desa Pulau Bandring, Hermansyah Manurung mengungkapkan, seorang penderes getah karet bernama Wakijan, menemukan mayat itu saat bekerja. Wakijan selanjutnya melaporkan kepada mandornya di perkebunan.

“Oleh sang mandor, penemuan mayat itu kemudian dilaporkan kepada Kepala Dusun III Desa Pulau Bandring yang selanjutnya dilaporkan kepada saya. Setelah itu, saya meneruskan kepada polisi,” kata Hermansyah.

BACA JUGA:

Misteri Mayat Dibakar di Mojokerto Terungkap, Pelakunya Menantu Korban Sendiri

Mayat Tanpa Identitas dalam Pos Polisi Gegerkan Warga Padangsidimpuan Sumut

Pascaberedarnya informasi terkait penemuan mayat di perkebunan karet, Kusri mengaku didatangi sejumlah warga dari Dusun I, Desa Pulau Bandring. Mereka mengaku kehilangan anggota keluarga sejak 13 hari yang lalu.

“Berdasarkan hasil pengecekan dari pakaian jenazah, warga tersebut mengaku itu keluarga mereka yang bernama Bobby Chandra yang sudah cukup lama hilang,” kata Hermansyah.


Editor : Maria Christina