Warga Temukan Potongan Daging Manusia di Rumah Terduga Teroris Sibolga

Raymond ยท Jumat, 15 Maret 2019 - 17:36 WIB
Warga Temukan Potongan Daging Manusia di Rumah Terduga Teroris Sibolga

Warga menemukan potongan daging manusia di rumah terduga teroris. (Foto: iNews/Raymond).

SIBOLGA, iNews.id - Warga di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), mendatangi TKP rumah terduga teroris Husain atau Abu Hamzah yang tinggal puing-puing bangunan. Mereka menemukan banyak potongan daging manusia tercecer, diduga tertinggal saat proses evakuasi.

Seorang warga di sana, Andi mengatakan, daging-daging tersebut sudah tidak berbentuk. Warnanya pun hitam, seperti hangus terbakar dan dikerumuni belatung serta lalat.

"Ada dua di atas seng (atap) dan satu di teras," kata dia di TKP kejadian, Kota Sibolga, Sumut, Jumat (15/3/2019).

BACA JUGA: Cerita Korban Selamat dari Ledakan Bom di Rumah Teroris di Sibolga

Temuan potongan daging tersebut, kata dia, berawal dari kecurigaan warga karena muncul aroma tak sedap di sekitar TKP. Karena bau semakin menyengat, mereka pun mencari sumber penyebabnya, yang ternyata potongan-potongan daging manusia sudah membusuk.

Tim Inafis Polri pun langsung mendatangi TKP setelah mendapat laporan dari warga. Mereka kemudian mengevakuasi potongan daging manusia yang tercecer diduga akibat ledakkan bom bunuh diri.

"Tidak tahu bentuknya apa, karena sudah hangus, hitam," ujar dia.

BACA JUGA: Istri Terduga Teroris Bersama Balita 2 Tahun Ledakkan Diri Dalam Kamar

Sementara itu, setelah petugas mengizinkan warga di sekitar lokasi pulang ke rumahnya masing-masing, mereka pun tak sibuk beraktivitas. Mereka membersihkan puing-puing bangunan dan memungut kembali barang-barang rumah tangga yang bisa terpakai.

Akibat ledakkan bom dari istri terduga teroris Abu Hamzah, bangunan di sekitar tampak berantakan. Tetangga kanan dan kiri terdampak paling parah hingga rumahnya nyaris hancur.

Hingga kini, petugas kepolisian masih terus berjaga-jaga di lokasi kejadian. Selain itu, Tim Inafis Polri terpantau masih melakukan identifikasi di bangunan milik terduga teroris Abu Hamzah.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal