Pria Misterius Ceburkan Diri ke Pantai Pandansimo, Diduga Bunuh Diri

Kuntadi · Selasa, 04 September 2018 - 19:55 WIB
Pria Misterius Ceburkan Diri ke Pantai Pandansimo, Diduga Bunuh Diri

Sepeda motor yang ditinggalkan pria misterius sebelum menceburkan diri ke Pantai Pandansimo, Selasa (4/9/2018). (Foto: iNews.id/Kuntadi)

BANTUL, iNews.id – Seorang pria misterius nekat menceburkan diri hingga tenggelam di Pantai Pandansimo, Desa Srandakan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Selasa (4/9/2018). Pria yang belum diketahui identitasnya itu diduga bunuh diri.

Hingga kini, Tim SAR masih melakukan pencarian di kawasan Pantai Pandansimo untuk menemukan korban. Sementara di lokasi, petugas hanya menemukan sepeda motor milik korban.

Informasi dari masyarakat, pria misterius itu tiba di Pantai Pandansimo sekitar pukul 13.30 WIB. Setelah memarkir sepeda motor Suzuki Thunder dengan Nopol Ab2452 QN yang dikendarainya, korban berjalan menuju ke laut. Pria itu pun langsung hilang terseret gelombang.

“Orang itu tadi berjalan langsung masuk ke laut dan hilang dibawa ombak tinggi,” kata warga Anas H, saat melapor ke Pos SAR.

Informasi warga mengenai orang tenggelam di laut ini pun langsung direspons oleh Basarnas Kantor Yogyakarta. Basarnas memberangkatkan satu regu Rescue Water dilengkapi dengan perahu karet, satu motor tempel, life jacket, dan juga peralatan penyelamatan lain ke lokasi kejadian.

“Kami masih melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian dan pantai di sekitarnya,” kata Humas Basarnas Yogyakarta Pipit Eriyanto.

Dari penelusuran, nopol sepeda motor diketahui milik Giordo Pratidina, warga Sleman. Namun sehari sebelumnya. Petugas dari Polsek Kalibawang Kulonprogo sempat menemukan pria bersama sepeda motor dengan nopol yang sama, merupakan warga Mantrijeron. “Kami belum bisa pastikan identitas korban karena kami masih fokus pada pencarian korban,” ujarnya.


Editor : Maria Christina