Bandara Adisutjipto Rayakan Ulang Tahun Penumpang di Hari Konsumen

Kuntadi ยท Rabu, 05 September 2018 - 11:14 WIB
Bandara Adisutjipto Rayakan Ulang Tahun Penumpang di Hari Konsumen

Isbandi salah satu penumpang mendapatkan kejutan kue ulang dari managemen Bandara Adisutjipto, Yogyakarta. (Foto: iNews.id/Kuntadi)

SLEMAN, iNews.id - Meramaikan Hari Pelanggan Nasional, Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta memberikan 500 cokelat pada para penumpang. Selain itu, pihak Angkasa Pura juga membuat gambar lukis karikatur secara live dan gratis kepada 90 penumpang yang bersedia.

Sejumlah karyawan dan karyawati PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta juga menampilkan pentas seni musik tradisional Jawa, Gamelan. Penumpang yang baru saja tiba di Bandara Adisutjipto Yogyakarta pun turut disambut oleh tarian tradisional Jawa, yaitu Tari Gambyong.



Salah satu penumpang, Isbandi yang baru turun dari pesawat Wings Air mendapat kejutan kue ulang tahun. Kebetulan, Isbandi berulang tahun pada 3 September lalu. “Ini surprise. Saya belum pernah merasakan mendapat kejutan ulang tahun di Bandara,” tuturnya, Selasa (4/9/2018).  

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama mengatakan, memperingati hari pelanggan, PT Angkasa Pura I menciptakan program customer experience.

Di antaranya dengan memberikan kejutan hadiah sebagai bentuk penghargaan. “Hal ini dirasakan ada nilai lebih dalam layanan jasa kepada penumpang,” ucapnya Rabu (5/9/2018).

Agus menyebut, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen. Salah satunya melalui program yang sedang dilaksanakan saat ini. “Meski terbatas, kami tetap berupaya untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik,” kata Agus.


Editor : Himas Puspito Putra