Bekali Caleg Partai Perindo se-DIY, HT: Menang adalah Keharusan

Kuntadi ยท Senin, 05 November 2018 - 15:31 WIB
Bekali Caleg Partai Perindo se-DIY, HT: Menang adalah Keharusan

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan pembekalan kepada Caleg Perindo se-DIY di Kantor DPW Perindo DIY, Senin (5/11/1018). (Foto: iNews.id/Kuntadi)

YOGYAKARTA, iNews.id – Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan kepada seluruh calon anggota legislatif (caleg) dan kader, kemenangan Partai Perindo dalam Pemilu 2019 menjadi suatu keharusan. Dengan memenangkan Pemilu 2019, partai ini bisa mewujudkan kesejahteraan di Indonesia.

“Kemenangan adalah keharusan untuk kesejahteraan Indonesia,” kata HT saat memberikan pembekalan kepada caleg Perindo se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Kantor DPW Perindo DIY Jalan Ipda Tut Harsoyo, Timoho, Yogyakarta, Senin (5/11/2018).

Menurut HT, Partai Perindo lahir sebagai bagian proses demokrasi di Indonesia. Perindo didirikan untuk sebuah cita-cita besar, kemerdekaan bagi bangsa ini, yakni untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera. “Untuk itulah, dalam Pemilu 2019 mendatang Perindo harus menang. Kemenangan menjadi keharusan, bukan lagi sebuah pilihan,” katanya.

HT meminta para caleg Perindo harus berjuang untuk mewujudkan cita-cita mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Para caleg mesti bersatu tanpa ada rasa keraguan untuk menang. “Kuncinya, para caleg tidak ada keraguan dalam memenangkan Perindo,” katanya.


BACA JUGA: HT Minta Caleg Perindo Kerja Keras Menang Pemilu Bangun Indonesia


Sementara Sekretaris DPW Perindo DIY Imansyah mengatakan, pembekalan caleg se-DIY menjagi bagian dari konsolidasi partai. Semua caleg dikumpulkan, baik yang maju di DPRD tingkat kabupaten/kota, DPRD Provinsi DIY, maupun DPR RI. Ajang ini juga untuk mencari masukan dari para caleg untuk pemenangan Pemilu 2019 mendatang.

“Kami juga mencari masukan untuk mewujudkan kemenangan pada Pemilu 2019 nanti. Ya inilah poin penting dalam kegiatan ini,” kata Imansyah.

Ketua DPD Perindo Gunungkidul Agung Nugroho mengatakan, seluruh caleg dan kader siap memenangkan Partai Perindo. Mereka akan terus melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan masyarakat tingkat bawah.

Pembekalan caleg Perindo se-DIY juga dihadiri oleh Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, para pengurus DPW Perindo DIY, dan pengurus di tingkat kabupaten/kota.


Editor : Maria Christina