Dibuntuti dari Jalan Malioboro, Pelaku Remas Payudara Korban 3 Detik

Kuntadi ยท Rabu, 17 Juli 2019 - 16:05 WIB
Dibuntuti dari Jalan Malioboro, Pelaku Remas Payudara Korban 3 Detik

Pelaku peremas payudara di Jalan Malioboro diamankan polisi. (Foto: iNews.id/Kuntadi).

YOGYAKARTA, iNews.id - Pelaku pelecehan seksual di sekitar Jalan Malioboro, Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta, ternyata sudah mengincar korbannya. Dia membuntuti korban yang berjalan dengan saudarinya di lokasi wisata tersebut.

Pelaku, US (29), melakukan aksinya di kawasan Pasar Ngasem pada Selasa (16/7/2019) malam. Dari pengakuannya, dia baru sekali berbuat asusila semacam ini.

"Kejadiannya hanya sekitar tiga detik saja," kata Kapolsek Keraton, Yogyakarta Kompol Etty Haryati, di Mapolsek Keraton, Kota Yogyakarta, DIY, Rabu (17/7/2019).

BACA JUGA: Iseng, Pria Ini Remas Payudara Mahasiswi di Jalan Malioboro Yogyakarta

Warga asal Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim) ini memang sudah mengincar korban sejak berjalan di kawasan Malioboro. Dia mengikuti korban, PK (19) yang saat itu sedang jalan kaki dengan saudarinya di lokasi tersebut.

Usai beraksi meremas payudara, korban langsung berteriak. Jeritan tersebut sontak membuat warga marah dan menangkap pelaku. US nyaris dihakimi massa. Untung polisi datang segera, sehingga pelaku langsung diamankan.

"Pengakuannya hanya iseng. Dia mengaku baru sekali ini," ujar dia.

BACA JUGA: Remas Payudara Turis Asing, Guru SD di Yogyakarta Diamankan Polisi

Sebelumnya, kasus serupa juga terjadi di Kota Yogyakarta. Seorang guru SD di Kota Yogyakarta, SP (37), diamankan polisi karena aksinya, meremas payudara turis asing yang melintas.

Motif pelaku ternyata bukan sekadar iseng, tapi memang tergiur kemolekan korban. Apalagi saat melintas kerap para turis ini mengenakan pakaian minim dan pakaiannya terbuka.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal