Diduga Depresi, Tukang Parkir Tabrakkan Diri ke KA yang Melintas di Bantul

Kuntadi, Trisna Purwoko ยท Selasa, 03 September 2019 - 21:45 WIB
Diduga Depresi, Tukang Parkir Tabrakkan Diri ke KA yang Melintas di Bantul

Petugas Polres Bantul mengevakuasi jenazah korban yang diduga melakukan bunuh diri dengan menabrakkan dirnya ke KA yang melintas di Bantul. (Foto: iNews.id/Trsina Purwoko)

BANTUL, iNews.id – Seorang tukang parkir di Bantul nekat menabrakkan dirinya ke kereta api (KA) yang sedang melaju kencang di perlintasan kereta api Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Bantul, Selasa (3/9/2019).

Akibat aksinya itu, Sumarjo, warga Panggang, Sedayu, Bantul tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. Belum diketahui motif korban menabrakan dirinya ke kereta, namun dugaan sementara karena mengalami depresi.

Petugas Polres Bantul yang melakukan identifikasi melalui sidik jari korban awalnya mengalami kesulitan karena beberapa jari dari jenazah tersebut sudah hancur.

Polisi kemudian membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Klepu di Kecamatan Minggir Kabupaten Sleman.

Kapolsek Sedayu, Kompol Sugiarta mengatakan, sebelum kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X merah hitam nopol AB 2875 CY ini sempat mondar-mandir di perlintasan KA.

“Begitu ada kereta api yang melintas korban turun dari motornya dan menabrakkan dirinya pada kereta yang tengah melaju kencang. Dari keterangan saksi, korban ini sempat mondar-mandir di lokasi kejadian,” katanya. 

BACA JUGA: Usai Dimarahi Ayahnya, Siswa SMK di Kolaka Timur Bunuh Diri dengan Minum Racun 

Dia menuturkan, korban diketahui bekerja sebagai juru parkir di depan Kantor PLN Jalan Raya Yogyakarta-Wates. Korban selama ini diketahui depresi.

Bahkan korban pernah mencoba aksi bunuh diri dengan menyayat urat nadinya ketika ada permasalahan keluarga. Namun aksi ini bisa berhasil digagalkan.  “Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit dan diserahkan kepada keluarga,” tuturnya.


Editor : Kastolani Marzuki