Gara-Gara Mengantuk, Pengemudi di Bantul Ini Tabrak Mobil Parkir

Trisna Purwoko ยท Selasa, 04 Juni 2019 - 18:30 WIB
Gara-Gara Mengantuk, Pengemudi di Bantul Ini Tabrak Mobil Parkir

Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Okezone).

BANTUL, iNews.id - Sebuah mobil di Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, menabrak kendaraan yang tengah parkir di pinggir jalan. Kecelakaan tersebut terjadi diduga karena pengendara mobil sedang mengantuk.

Pengemudi mobil, Nur Cipto, mengaku sedang mengantuk berat ketika sedang berkendara, bahkan sempat kehilangan kesadaran.

"Baru sadar ketika saya menabrak mobil yang parkir," kata Nur kepada wartawan di TKP kecelakaan, Jalan Parangtritis, Kabupaten Bantul, Selasa (4/6/2019).

Kini mobil barunya itu mengalami rusak berat setelah menabrak mobil yang parkir di pinggir jalan, lalu hilang keseimbangan dan menyeruduk tembok rumah warga. Bukan hanya itu, mobil Nur kini terperosok ke dalam selokan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kedua mobil yang kondisinya masih baru dan rencananya akan dipakai untuk lebaran, tampak rusak berat.

"Karena mobil ini (milik Cipto) melaju cukup kencang sebelum menabrak," kata saksi, Jamhari.

Akibat kejadian ini, jalur di Jalan Parangtritis sempat tersendat karena sebagian pengguna jalan berhenti untuk melihat kedua mobil yang rusak.

Kasus kecelakaan ini tengah ditangani oleh petugas dari Polres Bantul yang tiba di lokasi kecelakaan beberapa saat kemudian.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal