Iseng, Pria Ini Remas Payudara Mahasiswi di Jalan Malioboro Yogyakarta

Kuntadi ยท Rabu, 17 Juli 2019 - 13:35 WIB
Iseng, Pria Ini Remas Payudara Mahasiswi di Jalan Malioboro Yogyakarta

Pelaku remas payudara di Yogyakarta diamankan polisi. (Foto: iNews.id/Kuntadi).

YOGYAKARTA, iNews.id - Kasus pelecehan seksual kembali terjadi di Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta dengan modus remas payudara. Seorang mahasiswi asal Cilacap, Jawa Tengah (Jateng), menjadi korban saat jalan-jalan di kawasan Malioboro.

Saat kejadian, korban berada di sekitar Pasar Ngasem pada Selasa (16/7/2019) malam. Pelaku kemudian memepet korban, dan langsung meremas payudara korban sebelah kanan.

"Pelaku sudah kita amankan, dan masih menjalani pemeriksaan" kata Kapolsek Keraton, Kompol Etty Haryati, kepada wartawan di Mapolsek Keraton, Kota Yogyakarta, DIY, Rabu (17/7/2019).

Pelaku, US (29) merupakan warga Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim). Penangkapan dilakukan oleh warga, usai pelaku melancarkan aksi jahilnya. Sebab, saat itu korban PK berteriak dan membuat warga sekitar langsung membantunya.

BACA JUGA: Remas Payudara Turis Asing, Guru SD di Yogyakarta Diamankan Polisi

Akibat perilakunya itu, pelaku nyaris dihakimi massa. Untungnya polisi lebih dulu datang setelah ada laporan masuk, sehingga US lebih dulu diamankan.

"Pengakuan tersangka dia hanya iseng saja, dan sama-sama jalan kaki," ujar dia.

Sebelumnya, kasus serupa juga terjadi di Kota Yogyakarta. Seorang guru SD di Kota Yogyakarta, SP (37), diamankan polisi karena aksinya, meremas payudara turis asing yang melintas.

Motif pelaku ternyata bukan sekadar iseng, tapi memang tergiur kemolekan korban. Apalagi saat melintas kerap para turis ini mengenakan pakaian minim dan pakaiannya terbuka.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal