Korban Miras di Yogyakarta Bertambah, 1 Orang Lagi Meninggal

Kuntadi ยท Jumat, 15 Maret 2019 - 15:15 WIB
Korban Miras di Yogyakarta Bertambah, 1 Orang Lagi Meninggal

Petugas kepolisian mencari data lapangan terkait miras yang memakan korban di Yogyakarta. (Foto: iNews/Kuntadi).

YOGYAKARTA, iNews.id – Jumlah korban minuman keras jenis ciu di Kecamatan Tegalrejo bertambah satu orang. Korban terakhir diketahui bernama Gunawan, (43) warga Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul.

Korban meninggal dunia pada pukul 01.30 WIB di RS PKU Muhammadiyah Gamping. Dengan ada satu korban ini, maka total ada tiga korban meninggal dunia, dan masih ada satu korban yang menjalani perawatan di RSUP DR Sardjito.

"Ada tiga orang yang meninggal, akibat miras ini," kata Kabag Humas Polda DIY AKBP Yulianto, Jumat (14/3/2019).

BACA JUGA: 2 Warga Tegalrejo Yogyakarta Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Selain Gunawan, dua korban meninggal yakni, Kandar Warsono (48) dan tetangganya Sugihartono (37). Keduanya merupakan warga Kecamatan Tegalrejo.

Kandar meninggal di RS Bethesda Yogyakarta pada Jumat pagi tadi. Sedangkan Sugihartono meninggal pada Kamis (14/3/2019) malam di RS Ludiro Husada.

Dari data sementara petugas, kata dia, tidak ada yang tahu persis kapan kedua korban ini melakukan pesta miras. Hanya beredar kabar mereka mengonsumsi miras oplosan ini pada Senin (11/3/2019) lalu.

BACA JUGA: Kecolongan, Miras Oplosan Plastik Dijual di Sekolah-Sekolah Kendal

"Tidak tahu di mana mereka pesta, katanya ada lima orang," ujar dia.

Seorang warga, Eni mengatakan, kedua korban ini mengaku pusing dan muntah-muntah di rumahnya pada Kamis (14/3/2019). Keluarga pun langsung melarikannya ke rumah sakit.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal