Mahasiswa di Sleman Tewas di Kamar Kos, Penyebabnya Masih Misterius

Gunanto Farhan ยท Rabu, 03 April 2019 - 16:32 WIB
Mahasiswa di Sleman Tewas di Kamar Kos, Penyebabnya Masih Misterius

Polisi mengevakuasi korban yang meninggal di kamar kos. (Foto: iNews/Gunanto Farhan).

SLEMAN, iNews.id - Seorang mahasiswa di Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, ditemukan tewas di kamar kosnya. Korban ditemukan tak bernyawa dalam kondisi telungkup tanpa mengenakan baju dan mulu berbusa.

Penyebab kematian korban RS (20) masih misterius. Karena tidak ada tanda-tanda kekerasaan dalam tubuhnya. Kabar meninggalnya korban membuat warga di Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok Timur, geger.

Kapolsek Depok Timur, Kompol Faridal mengatakan, dari hasil identifikasi, korban baru meninggal beberapa jam sebelum ditemukan tak bernyawa.

BACA JUGA: Mahasiswa UIN Palembang Tewas Tanpa Busana, Diduga Diperkosa Dulu

"Informasi dari teman-temannya, pukul 03.00 WIB dini hari tadi, korban terakhir kali terlihat sebelum pulang ke kosnya," kata Faridal di lokasi TKP penemuan jasad korban, Rabu (3/4/2019).

Dia juga mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasaan pada tubuh korban. Terkait dugaan sementara penyebab kematiannya, polisi pun belum bisa menyimpulkan secara pasti, karena masih akan didalami.

Sementra itu, usai dilakukan identifikasi, jasad RS dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY untuk proses otopsi. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal