Pria Asal Dumai Tewas Membusuk di Vila Kosong Kawasan Wisata Kaliurang

Kuntadi ยท Kamis, 14 Maret 2019 - 16:28 WIB
Pria Asal Dumai Tewas Membusuk di Vila Kosong Kawasan Wisata Kaliurang

Petugas saat mengevakuasi mayat dalam vila kosong di kawasan wisata Kaliurang, Sleman, DIY. (Foto: iNews.id/Kuntadi)

SLEMAN, iNews.id – Penemuan mayat menggemparkan warga di kawasan obyek wisata Kaliurang, Kecamatan Pakem, Sleman, DIY, Kamis (14/3/2019). Saat ditemukan, kondisi jasad dalam posisi tergantung dan telah membusuk di tangga vila kosong Djembranasari.

Informasi yang dirangkum iNews.id, identitas korban diketahui bernama Jepri Edo (23), warga Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Provinsi Riau. Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidup lantaran tersangkut kasus pidana penggelapan motor.

"Kondisi villa itu kosong dan sudah lama tak ditempati," ujar Kapolsek Pakem Kompol Haryanta, Kamis (14/3/2019).

BACA JUGA: Ibu 3 Anak Tewas dengan Luka Bakar di Sekujur Tubuh di Pringsewu

Dia mengungkapkan, mayat korban ditemukan warga sekitar yang curiga setelah mencium aroma busuk menyengat dalam vila. Saat dicek, mereka terkejut mendapati korban gantung diri dan langsung melaporkan kejadian itu ke Sarlinmas dan Polsek Pakem. Hasil identifikasi, kondisi mayat korban diperkirakan telah meninggal sepekan silam.

"Kami masih dalami kasus penemuan mayat ini, apakah murni bunuh diri atau sengaja dibunuh," ucapnya.

Kapolsek menuturkan, sekitar sepekan lalu warga menemukan motor Honda BeAt tak jauh dari TKP. Saat itu diketahui, motor tersebut milik seorang warga yang dilaporkan hilang dan kasusnya telah ditangani Polsek Kasihan, Bantul.

“Kami sudah lakukan pengecekan dan memang benar ada laporan kasusnya. Identitas mayat itu juga sesuai dengan nama terlapor dugaan penggelapan,” tuturnya.


Editor : Donald Karouw