Putus dengan Penjual Martabak, Pria asal Pasuruan Ini Sebar Video Asusila Sang Kekasih

Kuntadi, Antara ยท Jumat, 29 November 2019 - 10:55 WIB
Putus dengan Penjual Martabak, Pria asal Pasuruan Ini Sebar Video Asusila Sang Kekasih

Ilustrasi aksi mesum. (Foto: Istimewa).

SLEMAN, iNews.id - Seorang pria asal Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), menyebarluaskan video mesum mantan pacarnya di media sosial (medsos). Hal ini dilatarbelakangi masalah sakit hati, karena korban memutuskan hubungan dengan pelaku.

Tersangka berinisial J (26) diamankan polisi atas laporan korban, DD (28), yang merasa dirugikan karena video tanpa busananya diunggah pelaku di akun Instagram dan Facebook.

"Pelaku mengirimkan video-video itu kepada korban lewat Instagram dan Facebook, sehingga orang lain bisa melihatnya," kata Direkstrimsus Polda DIY, Kombes Tony Surya Putra, di Mapolda DIY, Kabupaten Sleman, Kamis (28/11/2019).

BACA JUGA: Viral Video Mesum 1 Perempuan Muda Bersama 3 Pria dalam Kamar Hotel di Bali

Menurut dia, peristiwa ini berawal ketika korban dan pelaku yang sama-sama penjual martabak sering kali bertemu. Mereka pun terlibat hubungan asmara hingga beberapa kali melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Pada saat itulah, pelaku merekam dan mengabadikan video korban saat tanpa busana dengan menggunakan ponselnya. Menurut keterangan dari korban, saat pelaku merekam, dia sama sekali tak menyadarinya.

BACA JUGA: Video Mesum Mahasiswi Kendari Viral, Pemeran Perempuan Diketahui Warga Konawe Selatan

"Namun mereka putus sejak Januari 2019. Hal ini membuat pelaku emosional, dan menyebarkan video-video asusila korban," ujar dia.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman pidana penjara paling lama enam tahun dan denda maksimal Rp1 miliar.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal