Tabungan Online Sobatku Sapa Warga Yogyakarta

Kuntadi ยท Kamis, 11 Juli 2019 - 04:02 WIB
Tabungan Online Sobatku Sapa Warga Yogyakarta

Tabungan online berbasis aplikasi saat perkenalan ke warga Yogya di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Rabu (10/7/2019). (Foto: iNews.id/Kuntadi)

SLEMAN, iNews.id – Simpanan online sahabatku (Sobatku) kini hadir bagi warga DIY. Tabungan online berbasis aplikasi ini dikeluarkan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati yang didukung Bank Sahabat Sampoerna kemajuan financial teknologi (Fintech).

Cukup dengan mengunduh aplikasi, calon nasabah sudah bisa mendapat layanan Sobatku dalam smartphone. Produk fintech ini menonjolkan fitur menabung dan transaksi mudah, gratis dan praktis.

Sobatku juga memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online. Di mana menabung bukan hanya sekadar menyimpan uang, tapi juga membuat investasi di masa depan.

“Menariknya, menabung di Sobatku tanpa biaya administrasi ataupun minimum saldo,” ujar Fintech Product Activation Division Head Oktavia Laksmi Wardani dalam perkenalan Sobatku kepada masyarakat di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Rabu (10/7/2019).

Dia menjelaskan, Sobatku mengedepankan berbagai fitur pembelian dan pembayaran. Mulai dari pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, tiket kereta api, hingga BPJS.

Sobatku juga menawarkan fitur Sobat Peduli bagi pengguna android yang ingin menyalurkan zakat, infaq dan donasi bagi yang membutuhkan. Selain itu juga ada fitur pembayaran asuransi dan pembukaan rekening deposito secara online.


Editor : Donald Karouw