Bangun Kerja Sama dengan MNC Group, Dirut Bank Mandiri Bertemu Hary Tanoesoedibjo

Aditya Pratama ยท Rabu, 11 Maret 2020 - 20:15 WIB
Bangun Kerja Sama dengan MNC Group, Dirut Bank Mandiri Bertemu Hary Tanoesoedibjo

Direktur Utama Bank Mandiri Royke Tumilaar (dua dari kiri) dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (dua dari kanan) di MNC Tower, Jakarta, Rabu (11/3/2020). (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id - Direktur Utama Bank Mandiri Royke Tumilaar mengunjungi MNC Center, Jakarta Rabu (11/3/2020). Kunjungan ini untuk membangun kerja sama antara Bank Mandiri dengan MNC Group dalam berbagai lini bisnis.

"Saya lihat memang MNC Group ini media yang terintegrasi, bagus, yang punya nama baik di Indonesia. Tentunya Mandiri juga ingin banyak kerja sama dengan MNC Group di banyak hal," katanya.

Petugas dan warga mengevakuasi sepeda motor beroda tiga yang ditabrak KA Ambarawa Ekspres di Semarang, Jateng, Rabu (11/3/2020). (Foto: PT KAI Daops 4 Semarang)

Royke menuturkan, MNC Group memiliki berbagai lini bisnis di bawah kepemimpinan Executive Chairman Hary Tanoesoedibjo (HT). Melalui kunjungan ini dijajaki apa yang akan dapat disinergikan.

"Pak Hary ini kan banyak bisnis, jadi kita coba untuk jalin apa yang bisa kita kerjasamakan," ucapnya.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi kunjungan Direktur Utama Bank Mandiri beserta jajarannya. HT menilai Bank Mandiri memiliki peran penting dalam perekonomian nasional.

"Tentunya, Bank Mandiri harus kita support, karena salah satu tulang punggung penting dalam membangun ekonomi," ujarnya.

MNC Group, kata HT, akan mendukung Bank Mandiri yang memiliki posisi strategis dalam perekonomian bangsa. MNC Media akan menyampaikan berbagai informasi terkait Bank Mandiri kepada khalayak baik melalui TV, radio, online dan media sosial sebagai bentuk dukungan.

Editor : Zen Teguh