BUMN Berdikari Buka Lowongan Kerja untuk S1, Cek Syaratnya

Shelma Rachmahyanti ยท Sabtu, 25 September 2021 - 19:04:00 WIB
BUMN Berdikari Buka Lowongan Kerja untuk S1, Cek Syaratnya
PT Berdikari (Persero) membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk posisi Fullstack Developer. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – PT Berdikari (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Fullstack Developer. Adapun lowongan tersebut diperuntukkan kepada lulusan S1 Information Technology (IT).

“#SobatBUMN, ada kabar gembira lagi nih, Sobat! Siapkah dirimu? BUMN Berdikari memanggilmu untuk bergabung dalam mewujudkan #IndonesiaBergizi!” tulis akun Instagram Kementerian BUMN, Sabtu (25/9/2021).

Sebagai informasi, PT Berdikari merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang peternakan dan produk olahan hasil peternakan. Perusahaan ini berdiri pada 1966 dengan nama PT Pilot Proyek (PP) Berdikari berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia No. 01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966.

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 30 September 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri.

“Pendaftaran scan QR Code atau melalui tautan https://bit.ly/RekrutmentBDK2. Pendaftaran paling lambat 30 September 2021,” tulis Kementerian BUMN.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian BUMN @kementerianbumn, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi:

Kualifikasi:

1. Pendidikan minimal S1 IT.
2. Berpengalaman sebagai Web Developer & Odoo Developer.
3. Menguasai bahasa pemrogaman PHP, Java Script, HTML, Python, Boostrap & Odoo Framework.
4. Pengalaman dalam pengembangan website berbasis PHP, mahir menggunakan dan mengembangkan CMS wordpress & prestashop, pembuatan API & Odoo Development.

Ketentuan:

1. Kandidat yang dipanggil adalah yang terbaik.
2. Rekrutmen tidak dipungut biaya.
3. Pengumuman tiap tahap hanya melalui email rekrutmen@berdikari-persero.co.id. 

Editor : Jeanny Aipassa

Bagikan Artikel: