Cinere Bellevue Mall Gaungkan Demam Asian Games dan Asian Para Games

Diaz Abraham ยท Rabu, 31 Oktober 2018 - 12:17 WIB
Cinere Bellevue Mall Gaungkan Demam Asian Games dan Asian Para Games

Aerobic & Salsation Party yang digelar 21 Oktober 2018 menjadi rangkaian kegiatan Sportacular Event di Cinere Bellevue Mall. (Foto: Ist)

DEPOK, iNews.id - Asian Games dan Asian Para Games tahun ini memang sudah usai. Namun, demam pesat olahraga empat tahunan itu masih berlangsung.

Pengelola Cinere Bellevue Mall menggelar berbagai lomba sejak Asian Games 2018 digelar 8 Oktober lalu. Kegiatan tersebut baru berakhir pada 18 November 2018. Pengunjung mal berpartisipasi dalam kegiatan bertajuk Sportacular itu.

Kegiatan ini diawali dengan Balance Bike Competition yang dilaksanakan 8-14 Oktober 2018. 70 anak-anak terlibat dalam acara tersebut. Setelah kompetisi sepeda, penyelenggara mengundang Sekolah Alam Meruyung untuk menampilkan karya-karya kreatif anak-anak di Cinere Bellevue Mall.

Selain itu, kegiatan Sportacular juga diisi oleh Aerobic & Salsation Party pada 21 Oktober 2018. Acara ini dihadiri cukup banyak peserta yang memenuhi atrium Cinere Bellevue Mall. Enam hari setelahnya, kegiatan lomba Dance Competition dibuat di lokasi serupa.

Dance Competition kali ini dibagi menjadi dua kategori yaitu Traditional Dance dan Modern Dance. Pemenang dari kategori Traditional Dance yaitu STIKES BIINAWAN sementara untuk kategori Modern Dance dimenangkan oleh LIMITED ALL STAR. Kegiatan ini digelar atas kerjasama dengan mahasiswa Seni Tari Veteran Jakarta.

Rangkaian acara Sportacular untuk bulan November akan diisi dengan kegiatan Yin & Yang Yoga Festival mulai 3 hingga 4 November 2018. Acara ini akan dihadiri oleh para instruktur Yoga Profesional Seperti Tony Suryadharma, Fiska Satiri, YoGroove with Alvin & Andreas dan Dionisius Henry.

Ada pula kegiatan Martial Art Festival yang digelar pada 9 hingga 11 November. Nantinya, acara ini akan ditutup oleh kegiatan Fun Day (Walk & Bike) pada 18 November 2018. Penyelenggara juga memberikan doorprize berupa satu unit mobil dan hadiah menarik lainnya.

Cinere Bellevue Mall merupakan pusat perbelanjaan dan makanan terbesar di kawasan Centro Cinere. Mall ini terintegrasi dengan Cinere Bellevue Suites dan ditargetkan menjadi pusat aktivitas bagi masyarakat urban yang mengutamakan efisiensi dan gaya hidup modern.

Kawasan ini dibangun oleh PT Megapolitan Developments Tbk, yang terkenal sebagai salah satu pengembang properti mixed-use komersial paling berpengalaman di Indonesia. Selain Cinere, mereka juga berhasil membangun kawasan Karawaci, dan Sentul.


Editor : Rahmat Fiansyah