Direksi Bank Mandiri Kunjungi MNC Group

Aditya Pratama ยท Rabu, 11 Maret 2020 - 15:00 WIB
Direksi Bank Mandiri Kunjungi MNC Group

Jajaran direksi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyambangi kantor MNC Group di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. (Foto: iNews.id/Aditya Pratama)

JAKARTA, iNews.id - Jajaran direksi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyambangi kantor MNC Group di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Bank Mandiri Royke Tumilaar dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berdiskusi  seputar media dan perbankan.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar  dua jam itu, jajaran MNC Group dan Bank Mandiri membicarakan isu terkini mulai dari penyebaran virus korona, suku bunga hingga bisnis media.

HT menyambut baik kunjungan  Bank Mandiri ke MNC Group. Dia menyebut, Bank Mandiri merupakan bank nasional terbaik di Tanah Air dan yang ke depannya  terus maju.

"Tentunya Bank Mandiri harus kita support karena salah satu tulang punggung penting dalam membangun ekonomi. Strategic positioning-nya sangat luar biasa," ujar HT di iNews Tower, Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Direktur Utama Bank Mandiri Royke Tumilaar  memuji MNC Group yang merupakan  media dengan cakupan integrasi dan memiliki nama baik di Indonesia. "Tentunya Mandiri juga ingin banyak kerja sama dengan MNC Group di banyak hal, terutama  media. Pak Hary ini kan banyak bisnis, jadi kita coba untuk jalin apa yg bisa kita kerja samakan dengan grup," ucap Royke.

Hadir dalam kesempatan itu,  Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Herry Gunardi, Direktur Keuangan dan Strategi Bank Mandiri Silvano Rumantir, Direktur Information Technology Bank Mandiri Rico Ushtavia,  Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Alexandra Askandar, Direktur Utama Media Nusantara Citra David Fernando Audy, Director of Marcom and Busdev at MNC Kapital Jessica Herliani Tanoesoedibjo, Director GTV and RCTI+ Valencia Herliani Tanoesoedibjo, dan Direktur Pemberitaan MNC Group Ray Wijaya.

Editor : Ranto Rajagukguk