Galeri Investasi Idol, MNC Sekuritas Ganjar Penghargaan ke UBM

Okezone ยท Jumat, 15 Maret 2019 - 14:30 WIB
Galeri Investasi Idol, MNC Sekuritas Ganjar Penghargaan ke UBM

MNC Sekuritas memberi penghargaan kepada Universitas Bunda Mulia (UBM) sebagai galeri investasi yang menjaring banyak investor. (Foto: Okezone/Taufik Fajar)

JAKARTA, iNews.id – MNC Sekuritas mendirikan galeri investasi di berbagai universitas dan sekolah tinggi untuk menjaring investor-investor muda Indonesia. Pasalnya, saat ini investor milenial berusia 18-25 tahun sudah semakin mendominasi pasar modal Indonesia hingga mencapai sekitar 250.000 investor.

Sebagai bentuk penghargaan bagi insan berprestasi dari galeri investasi asuhannya, MNC Sekuritas menggebrak industri melalui helatan penghargaan khusus yang digelar setiap tahun. Melanjutkan kesuksesan acara yang sama pada tahun lalu, MNC Sekuritas kembali menggelar ajang penghargaan Galeri Investasi Idol 2018 (GI Idol 2018).

Dalam Galeri Investasi Idol 2018 ini Universitas Bunda Mulia (UBM) meraih juara untuk kedua kalinya. Dua gelar langsung disabet sekaligus, yakni Best Overall dan Best Transaction.

Pemberian pemenang diberikan langsung oleh Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal Putra. Menurut dia, pihaknya sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan UBM. Kemenangan ini tidak lepas dari kerja keras yang dilakukan UBM.

"Jadi, UBM ini mampu meningkatkan transaksi dari tahun 2017 - 2018. Nilai transaksi sekitar Rp100 miliar berhasil tercatat oleh UBM," ujarnya di Universitas Bunda Mulia Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Dia menjelaskan, kerja sama lanjutan akan dilakukan antara MNC Sekuritas dan UBM untuk sarana edukasi mahasiswa dalam transaksi keuangan. "Kami ke depannya, akan menambah galeri Investasi pasar modal di kampus UBM yang berada di Alam Sutera, Tangerang," katanya.

Sementara itu, Direktur MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, kegiatan ini dilakukan selama periode Januari-Desember 2018. Sembilan kategori diperlombakan dalam kegiatan ini, sementara pendaftaran dan pengumuman disebar melalui media sosial (medsos).

"Karena anak muda tidak lepas dan selalu koneksi dengan media sosial, GI Idol 2018 memanfaatkan medsos, mulai dari promosi kegiatan hingga pengumuman pemenang," tuturnya. (Taufik Fajar)


Editor : Ranto Rajagukguk