Hari Pelanggan Nasional, MNC Bank Gelar Medical Checkup Gratis untuk Nasabah

Rully Ramli, Maria Neti Indrawati ยท Rabu, 04 September 2019 - 11:15 WIB
Hari Pelanggan Nasional, MNC Bank Gelar Medical Checkup Gratis untuk Nasabah

Presiden Direktur MNC Bank Mahdan ikut melayani nasabah di KCP MNC Bank Wisma Bumiputera Jakarta, Rabu (4/9/2019). (Foto: iNews.id/Maria Neti Indrawati)

JAKARTA, iNews.id - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) menggelar pemeriksaan medis (medical checkup) gratis bagi nasabah. Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September.

Perlakuan tersebut semakin spesial karena jajaran direksi, termasuk Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan Direktur MNC Bank Rita Montagna terlibat langsung melayani pelanggan. Sejumlah nasabah yang beruntung juga memperoleh bingkisan dari MNC Bank.

Mahdan mengatakan, kegiatan ini rutin diselenggarakan MNC Bank setiap tahun pada hari pelanggan nasional sebagai wujud komitmen melayani nasabah secara maksimal.

“Kami senantiasa mengapresiasi kepercayaan nasabah dengan kinerja dan layanan yang terus ditingkatkan. Kegiatan yang rutin kami laksanakan setiap tahunnya ini adalah bentuk apresiasi MNC Bank dalam rangka Hari Pelanggan Nasional,” ujarnya di KCP MNC Bank Wisma Bumiputera, Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Dalam kesempatan ini, MNC Bank juga membagikan kuesioner kepada nasabah. Kuesioner ini diberikan untuk mendapat masukan dari nasabah agar MNC Bank bisa terus mengembangkan kualitas pelayanan ke depannya.

"Jadi tidak hanya berterima kasih, tetapi kami juga bertanya apa yang dapat kami lakukan agar lebih baik lagi dalam melayani nasabah," kata dia.

Menurut Mahdan, kepercayaan nasabah kepada MNC Bank turut mengiringi tumbuhnya kinerja perusahaan. Laba bersih MNC Bank pada kuartal II-2019 mencapai Rp5,28 miliar, meningkat dibanding kuartal I-2019 Rp3,08 miliar.

Pertumbuhan laba tersebut didorong oleh laba operasional yang mencapai Rp6,07 miliar. Sementara itu, MNC Bank juga berhasil meningkatkan Net Interest Margin (NIM) menjadi 4,07 persen pada Kuartal II 2019.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan nasabah dan kesempatan berbisnis yang telah diberikan. Kepercayaan dan kesempatan tersebut akan kami pupuk menjadi penyemangat untuk dapat menghadirkan layanan terbaik serta kinerja yang prima,” ucap Mahdan.


Editor : Rahmat Fiansyah