IPEX 2019, Megapolitan Developments Tawarkan Cicilan Properti 1 Jutaan

Diaz Abraham ยท Jumat, 08 Februari 2019 - 16:15 WIB
IPEX 2019, Megapolitan Developments Tawarkan Cicilan Properti 1 Jutaan

Megapolitan Developments mengandalkan tiga proyek terbarunya di IPEX 2019 yaitu Edenia Residence, New Jantra, dan Kahala Resort. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - PT Megapolitan Developments Tbk menghadirkan tiga proyek hunian terbarunya di event Indonesia Property Expo (IPEX) 2019. Hunian tersebut ditawarkan dengan cicilan mulai dari Rp1 jutaan per bulan.

Ketiga proyek tersebut yaitu Edenia Residence, New Jantra, dan Kahala Resort. Seluruh proyek ini terintegrasi dengan sejumlah ruas jalan tol serta adanya akses kereta Commuter Line.

Sales & Marketing Director Megapolitan Developments Tbk, Desi Yuliana mengatakan, selama acara berlangsung perusahaan memberikan promo khusus seperti Cukup 1 Juta punya properti siap huni, DP 0 persen, cuti bayar selama 2 tahun, Diskon khusus dan bunga KPR 6,69 persen.

"Dalam lima hari selama event tersebut berlangsung, perseroan mencatat sudah mencapai penjualan di atas 25 persen dari total target penjualan Rp45 milliar," kata Desi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, dikutip Jumat (8/2/2019).

Untuk proyek Edenia Residence, setiap hunian yang didesain berlantai dua dijual mulai dari Rp500 juta. Konsumen yang membeli hunian di proyek ini akan langsung serah terima dalam waktu 6 bulan.

Sementara New Jantra, kata Desi, hunian yang ditawarkan yaitu rumah satu lantai dengan kisaran Rp400 juta. Untuk, Kahala Resort dijual mulai dari Rp200 juta.

Selain ketiga proyek tersebut, dia menjelaskan, pengembang juga memasarkan proyek-proyek lainnya seperti Vivo Residence, Cinere Park View, Sky Tower dan The Habitat Karawaci.

Seluruh proyek tersebut ditawarkan di IPEX 2018 di JCC Senayan Hall A Nomor 20. Acara tersebut dibuka sejak 2 Februari dan akan ditutup pada 9 Februari.


Editor : Rahmat Fiansyah