Jalankan SOP Covid-19, Hotel di Bogor Ini Aman Dikunjungi

Suparjo Ramalan ยท Rabu, 15 April 2020 - 12:35 WIB
Jalankan SOP Covid-19, Hotel di Bogor Ini Aman Dikunjungi

Lido Lake Resort by MNC Hotel. (Foto: Ist)

BOGOR, iNews.id – Wabah virus corona (Covid-19) memberikan dampak ke berbagai sektor, termasuk pariwisata. Di Indonesia, bisnis hotel terkena dampak dari merebaknya virus tersebut yang berpengaruh pada kunjungan wisatawan.

Namun, ada hotel berbintang di Lido, Bogor, yang sangat aman untuk dikunjungi karena telah meningkatkan standar operasional presedur (SOP) keamanan dan kesehatan, sehingga tetap memberikan kenyaman bagi pengunjung selama pandemi Covid-19.

Lido Lake Resort by MNC Hotel adalah salah satu hotel berbintang di Lido, Bogor, yang memberikan pelayanan terbaik di tengah kondisi saat ini.

“Kami telah menerapkan dan meningkatkan SOP untuk seluruh pelayanan hotel,” ucap General Manager Lido Lake Resort, Dadi Mulyadi, Senin (13/04/2020).

Dia mengatakan, manajemen hotel telah menerapkan physical distancing dan menganjurkan penggunaan masker kepada staf, vendor hingga pengunjung hotel. Di setiap pintu masuk juga dilakukan pengecekan suhu tubuh dan menyediakan hand sanitizer, serta secara rutin dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area hotel.

Meskipun sektor pariwisata dan okupansi hotel saat ini turun, manajemen Lido Lake Resort tetap memaksimalkan layanan dengan mengutamakan keamanan, kesehatan, dan kenyamanan.

mnc

Lido Lake Resort juga memberikan promo spesial Work From Hotel, mulai dari Rp850.000 sudah termasuk sarapan untuk dua orang, diskon F&B 10 persen, dan diskon spa 30 persen. Menariknya, layanan F&B bisa Anda nikmati di area restoran maupun kamar dengan room service, dan untuk layanan spa juga bisa dilakukan di kamar.

Bagi Anda yang ingin melakukan booking bisa melalui hotline di nomor 0251 8220922 atau 0822 1135 3797 atau kunjungi website www.lidolakeresort.com untuk info lebih lanjut. Batas pemesanan dan periode menginap sampai dengan 22 Mei 2020.

Stay safe dan keep healthy untuk kita semua di tengah pandemi Vvrus Covid-19 saat ini. Kami juga mendukung Work From Hotel sesuai dengan ketentuan SOP yang ada,” ujar Dadi.

Editor : Rahmat Fiansyah