Logo PayTren Yusuf Mansur Terpampang di Jersey Klub Polandia

Rully Ramli ยท Sabtu, 08 Desember 2018 - 15:38 WIB
Logo PayTren Yusuf Mansur Terpampang di Jersey Klub Polandia

PayTren resmi menjadi sponsor klub Lechia Gdansk. Pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri (kanan) menjadi salah satu model dalam pengumuman kerja sama tersebut. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Logo PayTren, perusahaan milik Ustaz Yusuf Mansur terpampang di jersey Lechia Gdansk. Klub tersebut merupakan tim sepak bola yang bermain di divisi utama Polandia, Ekstraklasa.

Yusuf membenarkan kehadiran logo PayTren di jersey Lechia Gdansk. Keberadaan logo perusahaannya merupakan strategi pemasaran yang dilakukan PayTren untuk menjadi perusahaan pembayaran berskala global.

"We, PayTren, ready to join with any global payment companies in the world; in business partnership. To make PayTren goes to all countries in the world," kata Yusuf dikutip dari akun Instagram, @yusurmansurnew, Sabtu (8/12/2018).

Pendakwah sekaligus pengusaha itu mengaku senang karena nama PayTren akan menjadi perbincangan di luar Indonesia. Apalagi, kata dia, perusahaan ini didirikan setelah bekerja sama dengan perusahaan teknologi informasi di Hungaria.

"PayTren, nama Indonesia. Ada di berita-berita, di perbincangan parlemen. perbincangan kafe-kafe, sekolah-sekolah, kampus-kampus, di Polandia," ucap dia.

Melalui pernyataan resmi, klub yang bermarkas di kota Gdansk itu mengakui bahwa PayTren menjadi sponsor resmi klub. Kesepakatan tersebut diteken pada 7 Desember 2018 dan berlaku hingga 30 Juni 2020.

"Kami sangat bahagia dengan kerja sama ini. Ini kesempatan besar bagi PayTren menjadi merek besar di Eropa, sekaligus langkah bagi Lechia Gdansk bekerja sama dengan perusahaan internasional seperti PayTren," kata Presiden Lechia Gdansk, Adam Mandziara.


Editor : Rahmat Fiansyah