MNC Peduli Bantu Operasi Gratis untuk Pasien Katarak dan Hernia di Gombong 

Michelle Natalia · Jumat, 22 Januari 2021 - 21:03:00 WIB
MNC Peduli Bantu Operasi Gratis untuk Pasien Katarak dan Hernia di Gombong 
MNC Peduli menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa operasi gratis bagi penderita katarak dan hernia di Gombong. (Foto: Michele Natalia)

JAKARTA, iNews.id - MNC Peduli menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa operasi gratis bagi penderita katarak dan hernia di Gombong. Operasi gratis diselenggarakan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong, Kebumen, Jawa Tengah. 

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan ada 50 pasien hernia yang menerima bantuam operasi ini. "Kami bersyukur bisa terus melanjutkan kerjasama kami dengan RS PKU Muhammadiyah Gombong," ujar Jessica di Park Hyatt Tower, Jakarta, Jumat (22/1/2021).  

Jessica mengatakan di saat pandemi Covid-19 banyak bantuan yang disalurkan untuk mengatasi dampak pandemi. Tidak hanya itu,  MNC Peduli juga menyoroti kebutuhan lain, terlebih yang dibutuhkan keluarga prasejahtera. 

"Seperti kebutuhan akan operasi hernia dan katarak ini. Kami pun melaksanakan operasinya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menimbang kebutuhan masyarakat," katanya. 

Editor : Dani M Dahwilani