MNC Peduli dan Dewan Pers Gelar Vaksinasi Dosis Kedua untuk Insan Pertelevisian dan Jurnalis

azhfar muhammad ยท Kamis, 29 Juli 2021 - 11:00:00 WIB
MNC Peduli dan Dewan Pers Gelar Vaksinasi Dosis Kedua untuk Insan Pertelevisian dan Jurnalis
Suasana antrian warga yang mengikuti sentra vaksinasi dosis kedua gratis di kawasan Gedung Highend kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat

JAKARTA, iNews.id - MNC Peduli bersama Dewan Pers dibantu Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dan Dinas Kesehatan Jakarta kembalk menggelar sentra vaksinasi dosis kedua gratis di kawasan Gedung Highend kawasan MNC Center,  Kebon Sirih, Jakarta Pusat 

Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution, mengakatan Sentra vaksin dosis kedua di ini ditujukan bagi para insan pertelevisian,  jurnalis dan masyarakat umum yang  dilakasanakan mulai  Rabu 29 Juli- 31 Juli 2021.

“Ini vaksinasi yang kedua kerja sama antara dewan pers dengan dinas kesehatan DKI yang didukung oleh ATVSI, IJTI, RS angkatan udara. Ini sudah cukup sangat baik berjalan dari targetnya sudah sesuai, khusunya bagi para jurnalis, pekerja media dan masyrakatat umum,” kata  Syafril saat ditemui MNC News Portal Indonesia, Kamis (29/7/2021).

Dirinya menyampaikan program vaksin kedua ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi dosis pertama pada 30 Juni – 3 Juli 2021 lalu. 

“Target vaksinasi di hari kedua ini kami targetkan sehari 350-400 dosis dan kami MNC Peduli komitmen untuk menyediakan layanan ini dan mengajak masyarakat sekitar,” papar Syafril.

Meski demikian, Syafril mengajak warga sekitar untuk ikut andil menyukseskan program ini, dan  jangan lengah  untuk mematuhi protokol kesehatan. 

“Mari kita bersama-sama melawan Covid-19 salah satunya dengan melakukan vaksinasi dan juga mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan 5 M memakai masker, menjaga jarak,mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,” ungkap Syafril.

Sebagai catatan,  untuk vaksin yang digunakan adalah vaksin merek Sinovac dan diselenggaran dari pukul 10.00-15.00 WIB.

Editor : Jeanny Aipassa