MNC Peduli Gelar Donor Darah, Karyawan: Bagus untuk Kemanusiaan, Sekaligus Bisa Cek Kesehatan

Heri Purnomo ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 15:05:00 WIB
MNC Peduli Gelar Donor Darah, Karyawan: Bagus untuk Kemanusiaan, Sekaligus Bisa Cek Kesehatan
MNC Peduli gelar donor darah, karyawan sebut bagus untuk kemanusiaan, sekaligus bisa cek kesehatan. Foto: Heri P

JAKARTA, iNews.id - MNC Peduli melalui MNC Media dan PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan kegiatan donor darah untuk karyawan yang berkantor di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2022). 

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, karyawan yang hadir sangat antusias untuk ikut berpartisipasi dalam acara donor darah MNC Peduli. Adapun target keterisian kantong darah sebanyak 200 kantong. 

Salah seorang karyawan bernama Suryadi mengatakan, kegiatan rutin donor darah yang dilakukan MNC Peduli merupakan kegiatan yang bagus bagi kemanusiaan serta bagi karyawan MNC untuk melakukan cek kesehatan. 

"Kegiatan ini bagus sekali ya untuk kemanusiaan, dan ini kegiatan rutin. Kalau saya pribadi kegiatan donor darah bagus sekali. Selain itu, kita bisa mengecek kesehatan diri per 3 bulan sekali karena setiap ingin mendonorkan darah, kita perlu pengecekan tensi dan lainnya," katanya di Gedung MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2022). 

Dia mengatakan, sudah 35 kali melakukan kegiatan donor darah. Dia pun berharap kegiatan ini dapat terus berjalan untuk membantu sesama manusia. 

Di tempat yang sama, Strategic Planning Officer MNC TV Deby Aulia Sidiqa mengatakan, kegiatan donor darah yang rutin dilakukan MNC Peduli merupakan kegiatan yang baik bagi orang lain maupun kesehatan diri sendiri. 

"Kegiatan donor darah merupakan hal yang positif dilakukan, karena ini merupakan kegiatan yang baik untuk orang lain maupun kesehatan diri sendiri," ujarnya.

Dia berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin dan diperbanyak lagi jumlah peserta yang mendaftar. Sehingga hal tersebut dapat membantu ketersediaan stok darah di Indonesia. 

Editor : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda